NAIK LEXUS, CEWEK TIONGHOA TABRAK SEPEDA MOTOR

Berusaha Kabur, Tulang Pinggang Syamsiah Patah

MEDAN-PM : Diduga mengemudikan mobil Lexus BK 26 YM dalam keadaan mabuk, Sri Franstuti (29) menabrak pengendara sepeda motor hingga patah tulang pinggang. Kecelakaan ini terjadi di Jl. Brigjen depan Kantor Lurah Sei Mati, Minggu (3/2) dini hari. Info yang dihimpun POSMETRO MEDAN, pagi itu Syamsiah alias Syam (42) berboncengan naik Honda Supra X hitam dengan anaknya Fauzan (7), berniat pulang ke rumah mereka di Jl Brigjen Katamso Gang Bidan, Kel Sei Mati Medan. Tapi naas, saat melintas di lokasi dengan kecepatan sedang, tiba-tiba saja sepeda motor korban ditabrak pelaku dari belakang.

Ironisnya, melihat kedua korban terpental ke badan jalan, pelaku yang belekangan diketahui tinggal di Jl. Brigjen Katamso Kampung Baru Medan itu malah berusaha melarikan diri. “Saat itu korban lagi pelannya, sedangkan pelaku dalam posisi ngebut,” ungkap Rudi (24), saksi mata asal Jl. Prumnas Mandala itu pada POSMETRO.  Lebih lanjut dikatakannya, awalnya mau memotong kendaraan korban. Tetapi, pelaku malah menabraknya. “Siap nabrak korban, pelaku tidak berhenti bang. Malah ngebut lagi dia sambil menyeret kereta korban dan berusaha melarikan diri,” ucapnya. Sementara itu, Roky (26) tetangga korban yang juga melihat kejadian mengaku kesal karna pelaku kabur. Kemudian, dia pun menyuruh temannya untuk mengejar pelaku.

“Di Jl. Juanda, baru kami ketemu sama pelaku. Di situlah kami baru bisa memintanya untuk bertanggung jawab,” ungkapnya. Kekesalan, Roky dan teman-temannya kian memuncak ketika pelaku kembali mencoba melarikan diri. “Kami kembali mengejarnya bang.  Dan tepatnya di Jl. Multatuli kami kembali menemukannya,” ucapnya. Diterangkan Roky, saat berada di Jl. Multatuli tersebut emosi Roky dan teman-temannya kembali memuncak. “Untung saja ada pemuda setempat situ bang. Kalau nggak ntah gimanalah kejadiannya,” pungkasnya. Lantaran takut melarikan diri lagi, Roky-pun kemudian ikut masuk ke dalam mobil Sri, dan memintanya menuju ke Polsek Medan Kota. “Selama di perjalanan, pelaku selalu bicara yang aneh-aneh bang. Seperti gimana ya, rusak nggak tuh belakang mobilku,” ungkap Roky mengulang celoteh Sri.

Mendengar perkataan tersebut, Roky menduga korban dalam keadaan mabuk. “Mungkin mabok dia itu bang.  Soalnya cakapnya ngelantur terus. Lagian waktu sampai di Polsek Medan Kota dia juga mau melarikan diri. Dibilangnya kalau dia itu mau ngantar uang mamaknya,” ungkap Roky. Sementara itu, Zulkarnain (44) yang merupakan suami korban mengatakan kalau istrinya mengalami patah tulang pinggang. Dan saat ini masih dirawat di rumah sakit Permata Bunda Jl. SM Raja. “Patah tulang pinggangnya bang. Saat inipun dia masih dirawat di ruang IGD Permata Buda,” ungkap Ucok,sapaan akrab Zulkarnain. Sementara itu, Kanit Patroli Medan Kota, AKP S Tarigan mengatakan kalau kepolisian telah mengamankan pemilik mobil. Selanjutnya, petugas akan menyerahkan ke Sat Lantas Polresta Medan untuk ditangani. Pantauan wartawan di Polsek Medan Kota, Minggu (3/2) pagi, mobil Lexus warna hitam korban masih terparkir di samping Polsek Medan Kota. (cr-1/deo)
sumber: posmetro

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to NAIK LEXUS, CEWEK TIONGHOA TABRAK SEPEDA MOTOR

  1. Pingback: psychedelic online store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *