KORBAN PERCOBAAN PENCULIKAN NGADU KE POLSEK MEDAN BARAT

MEDAN (Waspada): Seorang ibu rumah tangga Meri br Simbolon, 52, warga Jln.  H Agus Salim Medan, gagal diculik oleh pria tak dikenal di Jln. Danau Singkarak,  Kec. Medan Barat, Minggu (3/2). Setelah berhasil meloloskan diri, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Medan Barat.

Informasi yang diperoleh, korban Meri Sombolon, Minggu sekira pukul 10:00,  baru  pulang dari rumah kerabatnya di Jln. Danau Singkarak. Rencananya  korban hendak pergi berziarah dengan kerabatnya, namun kerabatnya sudah  pergi duluan.

Selanjutnya korban hendak kembali ke rumahnya. Ketika dia sedang menunggu  becak bermotor (betor) di pinggir jalan, tibatiba dari arah sampingnya muncul  mobil Kijang Kapsul warna perak metalik dan berhenti tepat di depan korban.

Awalnya, korban tidak memperdulikan keberadaan mobil tersebut, bahkan  sempat berpindah lokasi karena terhalang oleh mobil itu. Tibatiba, turun  seorang pria dari mobil dan berjalan mendekati korban.

Kemudian pria tersebut langsung memeluk korban dari belakang dan berusaha  mengangkat Meri untuk dimasukkan ke dalam mobil. Korban yang terkejut  langsung meronta seraya memukuli pelaku. Akhirnya korban berhasil meloloskan  diri setelah menunjang kemaluan pria tersebut.

Mendengar teriakan korban, warga langsung berdatangan. Tersangka yang  mencoba melarikan diri berhasil ditangkap aparat TNI yang kebetulan melintas  di lokasi kejadian. Selanjutnya pria tersebut berikut mobil yang dikendarainya  diboyong ke Polsek Medan Barat.

Sedangkan korban didampingi kepala lingkungan Boru Tambunan mendatangi  Polsek Medan Barat untuk membuat laporan pengduan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Barat Kompol Nasrun Pasaribu yang dikonfirmasi  mengaku belum mendapat laporan terkait pengaduan korban. “Sebentar ya,  saya cek dulu LPnya, apakah ada atau tidak,” sebut Nasrun kepada Waspada,  Senin (4/2). (h04)
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to KORBAN PERCOBAAN PENCULIKAN NGADU KE POLSEK MEDAN BARAT

  1. Pingback: Cybersecurity in Banking

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *