IDENTITAS MAYAT PINGGIR PANTAI DIKETAHUI

TRIBUN-MEDAN.com, BERINGIN- Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas oleh Nelayan di pinggir Pantai di Dusun I Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu telah diketahui Identitasnya. Korban juga telah dikebumikan di tempat pemakaman muslim Tanjung Morawa, Senin (4/2/2013) malam lalu.

Kanit Reskim Polsek Beringin Iptu Andi Lubis mengatakan setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan dengan menggunakan cirri yang ada pada jenazah korban, diketahui mayat wanita tersebut bernama Siti Aisyah (27) warga Dusun I Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa.

“Korban telah diketahui identitasnya karena ada yang mencari sanak keluarganya yang hilang. Setelah memastikan jenazah yang berada di RS Pirngadi tersebut adalah keluarganya, makanya pada Senin (4/2/2013) siang jenazah korban dibawa keluarganya dan langsung dikebumikan malamnya,” Ujar Kanit Reskim Polsek Beringin Iptu Andi Lubis saat dikonfirmasi.

ia menjelaskan, Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban. “Motifnya belum diketahui masih diselidiki, apakah pembunuhan atau perampokan. Hasil autopsy juga Belum diketahui,” ungkapnya.

Saat ditanyakan tentang teman dekat korban yang terakhir bersama korban yang berinisial D terlibat dalam kasus tersebut, Kanit Reskrim belum mau untuk berkomentar.

“Belum bisa kita pastikan, nanti dulu lah, karena masih kita selidiki dan masih dalam proses lagi kasusnya,” katanya.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to IDENTITAS MAYAT PINGGIR PANTAI DIKETAHUI

  1. Pingback: liquid lsd for sale

  2. Pingback: Smart Money: The Online Gambling Industry – The Next Best Investment Frontier?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *