INTERNET GRATIS MANJAKAN PENGUNJUNG SIANTAR WALK

Pematang Siantar-andalas Suasana gemerlap dihibur alunan musik dihiasi lampu terang benderang, membuat para pengunjung Siantar Walk merasa terhibur, serta dimanjakan dengan kehadiran internet gratis dengan kecepatan 10 Mbps. Hal ini terlihat saat memasuki minggu kedua, kemarin.

Hari demi hari pusat jajanan malam Siantar Walk terus diramaikan dengan kedatangan para pengunjung, untuk bersantai sambil menikmati aneka makan yang tersaji di tempat tersebut.

Berbagi kalangan masyarakat dari Kota Pematang Siantar sekitarnya terus meramaikan lokasi jajanan malam yang merupakan program relokasi Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Tenda–tenda terpasang dengan rapi, sehingga para pengunjung dapat bersantai tanpa terpengaruh dengan cuaca.

Kehadiran internet gratis di lokasi Siantar walk merupakan perwujudan kerjasama dengan PT Telkom Persero Pematang Siantar dengan Pemko,” kata Pandapotan, dari PT Telkom Pematang Siantar yang juga hadir bersama rekannya dari Telkom.

Sementara, Wali Kota melalui Kabag Humas dan Protokoler Drs Daniel Siregar mengatakan, pembenahan demi pembenahan terus digencarkan untuk Siantar Walk, agar dapat memanjakan pengunjung yang hadir.

Terlihat hadir di lokasi Siantar Walk, Wali Kota Pematang Siantar Hulman Sitorus SE, Sekdako dan para pimpinan SKPD serta warga, yang jumlahnya sangat ramai hingga tak ada tempat kosong. (LN)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *