PANWASCAM DAN MUSPIKA BIRU

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Muspika Kecamatan Biru-biru, Panwascam dan anggota PPK melakukan penertiban terhadap baliho karena sebagian besar telah menggangu dan merusak keindahan [Selasa 29/1]. Kasi Trantib Kecamatan Biru-biru Bantu Sembiring didampingi Ketua Panwascam Adil Sitepu SE serta Ketua PPK Josep Ginting  kepada Sora Sirulo di kantor Panwascam Kecamatan Biru-biru mengatakan, penertiban baliho sudah sesuai dengan ketentuan. Banyaknya alat peraga kampanye dan baliho telah mengganggu kebersihan dan keindahan di sepanjang jalan.

“Penertiban yang dilakukan ini tidak lain bertujuan untuk membersihkan spanduk dan baliho yang banyak terpasang karena keberadaannya membuat suasana jalan terlihat semrawut bahkan membuat pengendara kurang nyaman lantaran mengganggu pemandangan,” ujar Kasi Trantib Bantu Sembiring.

Hal serupa juga dibenarkan Ketua Panwascam Adil Sitepu SE, “Penertiban yang dilakukan sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum no 14 thn 2010 serta perubahan peraturan KPU no 69 tahun 2009 tentang Pedoman Teknis Kampanye Pemilihan Umum. Dalam PerKPU itu disebutkan, jika alat peraga tidak dibenarkan ditempatkan pada tempat Ibadah, rumah sakit, gedung milik pemerintah,lembaga pendidikan, jalan protokol dan tempat fasilitas umum lainya seperti tiang listrik, telepon, juga pohon perindang yang ada di pinggir jalan,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Adil Sitepu, jumlah baliho dan alat peraga yang berhasil ditertibkan masing-masing berukuran kecil dan sedang adalah Nomor 1 (Gus Irawan -Soekirman) sebanyak  58 helai, Nomor urut 2 (Ependi-Jumiran), sebanyak 42 helai, Nomor urut 3 (Khairuman-Fadly) sebanyak  22 helai, Nomor urut 4 (Amri-RE Nainggolan) sebanyak  75 helai, dan Nomor urut 5 (Gatot-Tengku Ery) sebanyak  34 helai.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to PANWASCAM DAN MUSPIKA BIRU

  1. Pingback: buy psychedelics online usa uk australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *