SISWI SMPN DI T.BALAI DICABULI PACAR

TANJUNGBALAI (Berita):  Anak Baru Gede (ABG) Yd, 15 , Siswi SMPN di kota Tanjung balai, ketika saat dikonfirmasi wartawan dan Kasat Satpol. PP kota Tanjung balai Yusmada, di ruang kerjanya, Selasa (29/1) mengakui telah 4 kali dicabuli pacarnya AC, 22 ,  di kafe tuak di Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung balai.

Yd menjelaskan, AC, warga Selat Lancang kota Tanjung balai, AC kegiatannya selain di kedai tuak di bengkel, hubungan Yd dengan AC satu tahun, Yd kenal dengan AC pacarnya, saat itu Yd dimarahi orang tuanya, dia dengan 4 orang adiknya ditinggal ibunya Sg, Sg ibunya pergi bekerja ke Malaysia dan Yd merupakan anak yatim, orang tua lelakinya D sudah lama meninggal, adapun ayah tirinya kawin lagi, Yd tinggal bersama adiknya di rumah dengan kakak tirinya.

Yd korban cabul ini kepada Kasatpol. PP Yusmada, SH dan wartawan mengaku akan mengadukan perbuatan pacarnya AC kepada pihak berwajib, karena tidak terima atas perbuatannya dengan 4 kali mencabulinya, setelah 4 kali dicabuli Yd kemudian AC memutuskan hubungan cintanya dengan Yd tampa alasan yang jelas, diduga karena tidak bertanggung jawab, AC memutuskan hubungannya dengan Yd, tapi karena tidak bertanggung jawab.

Kasatpol PP Yusmada saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, korban Yd diamankan anggotanya, saat itu petugas Satpol PP melihat korban Yd sedang menangis di Lapangan Sultan Abdul Jalil  Rahmadsya, lalu petugas Satpol PP membawa mengamankan dan membawa korban Yd ke kantornya. (syn)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to SISWI SMPN DI T.BALAI DICABULI PACAR

  1. Pingback: Glo Extracts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *