8 RUMAH TERBAKAR KERUGIAN RATUSAN JUTA

KABANJAHE- Sekitar 8 unit rumah semipermanen  dan permanen di Jalan Kapt Pala Bangun , Gang Selamat ,Kelurahan Padang Mas Kabanjahe , hangus terbakar, Selasa siang ( 29/1) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini , namun kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah. Api diduga berasal dari anak anak yang asik bermain api dari salahsatu kediaman yang turut terbakar.

Edi, warga sekitar yang mengetahui kejadian mengaku, melihat  api tiba-tiba saja telah menjulang tinggi tak lama setelah ada dua orang anak keluar dari rumahnya. Dari dalam rumah itu kemudian api bergerak melalap bahagian rumah kontrakan lain yang kondisinya cukup rapat. Jeritan pun terdengar cepat, apalagi di depannya sedang berlangsung proses belajar mengajar dari salah satu sekolah dasar negeri di bilangan Tugu Kapiten Purba, Kabanjahe.

Masyarakat lain berusaha melakukan pertolongan dengan alat seadanya. Namun, ganasnya jilatan api jauh lebih besar dari usaha warga, hingga hanya dalam tempo singkat delapan rumah langsung jadi korban. Apalagi, besarnya api didukung oleh ledakan tangki satu unit sepeda motor yang tidak dapat diselamatkan keluar oleh pemiliknya. Api sepenuhnya berhasil dikuasai satu jam berikutnya.

Ke delapan korban yang didata terkena peristiwa kebakaran diketahui sebagai Siti Mariam, Bapak Jaya, Aceng, Suherman, Marsal Saragih,Bonar Siahaan,Bapak Apram dan bapak Karoceh.  (mag-6)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to 8 RUMAH TERBAKAR KERUGIAN RATUSAN JUTA

  1. Pingback: Can you buy DMT Online?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *