SISWA TEMUKAN MAYAT PRIA DI PINGGIR JALAN

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Diduga korban pembunuhan, seorang pria diperkirakan berusia 40an tahun ditemukan tewas di pinggir Jl. Jamin Ginting KM 39-40, Desa Batulayang (Kecamatan Sibolangit, Deliserdang) [Sabtu 26/1]. Pria ini memiliki ciri-ciri  berambut pendek dengan mengenakan celana pendek warna putih dan baju kaos warna biru. Tubuhnya yang tergeletak ditemukan oleh sejumlah pelajar saat melintasi tempat itu.

Dari tubuh korban yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan beberapa luka memar di bagian wajah, hidung mengeluarkan darah dan luka jeratan di leher. Kuat dugaan, korban sebelumnya dianiaya hingga tewas dan dibuang ke TKP. Beberapa  warga yang ditemui di lokasi kejadian,  mengaku tidak mengenali korban. Petugas masih menyelidiki kasusnya.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh beberapa siswa SD yang berjalan kaki menuju sekolah mereka. Melihat ada sesosok tubuh manusia yang tergeletak di pinggir jalan, spontan para siswa menjerit ketakutan dan menyampaikannya kepada orangtua masing-masing yang kemudian meneruskannya ke Kepala Desa setempat. Mendapat informasi adanya mayat, Kades Batulayang R. Tarigan langsung menuju TKP dan melaporkannya ke Polsek Pancurbatu. Petugas Polsek Pancurbatu dipimpin Kapolsek Kompol Darwin Sitepu PB langsung menuju TKP. Setelah melakukan cek dan olah TKP, tubuh korban dibawa ke RSUP H. Adam Malik, Medan, guna otopsi.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB didampingi Kanit Reskrim AKP P. Samosir saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan adanya penemuan mayat. “Indentitas korban belum diketahui. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Sitepu.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to SISWA TEMUKAN MAYAT PRIA DI PINGGIR JALAN

  1. Pingback: https://decksbuilder.info

  2. Pingback: mail order marijuana edibles online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *