PELAKU CURANMOR BOYOK DIMASSA

Starberita – Medan, Marlon (46), terpaksa berurusan dengan hukum karena nekat mencuri sepeda motor milik Syafii Lubis di Jalan Padang Bulan Medan Baru, Minggu (27/1) dini hari. Bahkan sebelum diserahkan ke pihak kepolisian, tersangka terlebih dahulu dihajar massa hingga babak belur.
Menurut korban, saat itu dirinya memarkirkan Yamaha Mio BK 2563 AAN miliknya di depan rumahnya. Selang beberapa 5 menit, tiga orang pria tidak dikenal mencoba mencuri sepeda motor mio itu.

Saat akan mencongkel motor itu, beberapa warga melihat aksi mereka. Terang saja warga yang geram dengan aksi itu mencoba menangkap ketiga pria itu. Namun hanya Marlon yang tertangkap massa dan menjadi sasaran pukulan.”Saya baru masuk ke rumah sebentar saja, motor saya parkir di depan rumah. Tiba-tiba ada warga menjerit maling,” ucap korban.

Kemarahan warga tidak sampai disitu saja, saat digeledah dari tangan tersangka ditemukan peralatan khusus ranmor dan sebuah jarum suntik yang diduga digunakan untuk narkotika jenis putaw, Marlon pun langsung ditelanjangi oleh warga.”Di daerah ini sudah tiga kali hilang sepeda motor, kemungkinan memang pelaku yang sering mengambil motor disini soalnya banyak kali peralatan untuk mencuri kereta,” terang dia.

Untungnya petugas Polsek Medan Baru yang mendapatkan informasi dengan cepat mengamankan pelaku dari amukan massa. Ikut barang bukti, akhirnya tersangka diboyong ke mako untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Caljvin Simanjuntak menjelaskan, bahwa Marlon saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara karena lukanya sangat serius akibat dihajar massa. Pihaknya masih melakukan pengembangan terkait banyaknya sepeda motor yang hilang di Kawasan Padang Bulan.”Pelaku masih di rumah sakit karena lukanya parah. Masih kita kembangkan kasus ini,” kata kapolsek.(SAT/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to PELAKU CURANMOR BOYOK DIMASSA

  1. Pingback: Smart Money: The Online Gambling Industry – The Next Best Investment Frontier?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *