PNS PEREMPUAN DI PEMKO MEDAN GEMETAR

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Pegawai Negeri Sipil yang bertugas diĀ  Pemerintah Kota (Pemko) Medan, terkhusus yang berjenis kelamin perempuan mengaku gemetar dan lemas ketika berlangsung kejadian pelemparan batu oleh massa berseragam PDI Perjuangan.

“Sampai sekarang masih gemetar kaki ini dek, tangan pun masih lemas,” aku seorang perempuan berpakaian PNS bertugas di Balitbang Pemko Medan saat diwawancarai www.tribun-medan.com, Senin (21/1/2013) di ruang kerjanya.

Menurut wanita yang diperkirakan umurnya setengah abad ini, tidak hanya dirinya yang merasakan kecemasan. Bahkan, semua staf, termasuk staf laki-laki yang bekerja di ruang Balitbang ketakutan.

“Kami dengar suara teriak-teriak dan suara pecahan kaca, langsung kami tutup pintu ini, dek. Kami sembunyi di ruang kerja Sekretaris Balitbang. Kita takutnya mereka masuk sampai ke sini, awak yang nggak tahu-tahu malah kenak pula,” ujarnya mengaku masih dengan kaki yang gemetaran dan tangan lemas. “Ini masih gemetar kaki ku dek, belum kuat aku berjalan pulang. Awak ini udah tua, mana tahan dengar gado-gado. Apalagi batu-batu yang masuk ke ruang Kepala Balitbang besar -besar kali, dek. Sudah dibawa polisi tadi batunya,” tambahnya.

PNS perempuan lain bernama Titri yang lebih muda usianya merasakan hal yang sama. “Wuiihh gemetar lah dek, sempat tadi orang itu masuk kemari?. Berondok kami semua disini,” ujarnya sembari tertawa kecil mengingat kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kantor Walikota Medan, di Jalan Kapten Maulana Lubis diserbu seratusan orang yang membawa bendera serta berseragam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (21/1/2013) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, pagar kantor yang dipimpin Walikota Rahudman Harahap ini, tumbang serta kaca-kaca berpecahan. Massa juga merusak lampu hias taman dan beberapa pot bunga yang ada di halaman kantor tersebut. Tak hanya itu, seorang anggota Satpol PP Medan bernama Fahmi Ramadhan turut menjadi bulan-bulanan massa. Saat ini Fahmi yang mengalami luka memar di kepala sedang dalam perawatan medis di RSUD Pirngadi Medan.

Diduga ‘serangan balik’ tersebut akibat tindak kekerasan dilakukan anggota Satpol PP Kota Medan terhadap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Henry Jhon Hutagalung saat melakukan penggusuran delapan rumah warga di kawasan Medan Johor, tadi pagi.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to PNS PEREMPUAN DI PEMKO MEDAN GEMETAR

  1. Pingback: order lortab acetaminophen pills 5mg 7.5mg 10mg with imprint m367 legally overnight delivery in usa canada uk australia cheap

  2. Pingback: 5 Simple Steps To Creating Growth With A Gaming Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *