PERAWAT TEWAS TABRAKAN

Pancur Batu,(Analisa). Novita (22), warga di Sei Sikambing Gang Family Medan tewas akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Jamin Gintings Desa Sugau Dusun Durin Pitu Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/11) malam.
Korban yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Methodist Medan itu, saat itu dibonceng temannya Chairul (24), warga Jalan Pasar I Medan Sunggal mengendarai sepeda motor hendak menuju Medan sekembali dari daerah Berastagi.

Ketika Chairul hendak mendahului kendaraan di depannya, tersenggol mobil dari arah bersamaan lalu kondisi sepedamotornya tidak terkendalikandan akhirnya tertabrak kendaraan yang datang berlawanan arah dari Pancur Batu. Kedua korban pengendara terpelanting ke aspal.

Warga setempat membawa korban ke salah satu dukun patah tulang di Desa Bintang Meriah tidak jauh dari tempat kejadian. Sedang Novi mengalami sakit di bagian dada dan kaki kanan dibawa ke rumah sakit RSUP H Adam Malik Medan, namun di perjalanan Novi tewas, sedang Chairul hanya mengalami ringan.

Pada hari yang sama, mobil Daihatsu Xenia dikemudikan M Ali Fikri SE.MM (37), warga Jalan H Agus Salim Desa Gompang, Langsa tertimpa pohon aren yang tumbang di Jalan Jamin Gintings.

Menurut informasi diperoleh, Fikri dan istrinya hendak menuju arah Tanah Karo mengendarai mobil, namun akhirnya mereka mengurungkan niat melanjutkan perjalanan karena faktor cuaca tidak menentu.

Ketika mereka balik arah menuju Medan, tiba-tiba pohon aren di sisi jalan tumbang menimpa bagian depan mobilnya, hingga mengalami kerusakan.

Sumber di Polsek Pancur Batu membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan seorang tewas dan kejadian mobil ditimpa pohon aren yang tumbang. (dr)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *