PRODUSEN BB REKONDISI AKHIRNYA TERLACAK

MEDAN – Ditreskrimsus Polda Sumut akhirnya menemukan jalan keluar untuk menetapkan tersangka BlackBerry (BB) rekondisi yang masih marak dijual di Plaza Millenium, Jalan Kapten Muslim, Medan.

Sebelumnya Ditreskrimsus Polda Sumut menyita 137 unit BlackBerry dari berbagai tipe dari lima toko di Pusat perbelanjaan Hand Phone di Plaza Millenium, yakni Toko Home BlackBerry,Toko Sumber Ponsel, Toko Dragons88,Toko Phenic, dan Toko Fortune. BlackBerry bekas yang disulap seolah menjadi barang baru itu dipasok oleh dua perusahaan dari Jakarta, yakni CV Catur Utama dan CV Telekomunikasi Nasional.

“Memang sampai saat ini tersangkanya belum ada yang kami tetapkan. Namun, kami tetap menunggu hasil pemeriksaan terakhir minggu depan,” ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut Komisaris Besar (Kombes) Pol Sadono Budi Nugroho, di Medan, hari ini.

Menurutnya, pihaknya sudah mendapat beberapa nama yang akan menjadi tersangka terkait dengan penjualan BlackBerry rekondisi dan dijual dengan harga baru tersebut.

“Kami tunggu saja sampai minggu depan ya, pasti ada tersangkanya. Cuma kita butuh waktu,soalnya saksi ahli yang kita datangkan dari Jakarta belum juga sampai di Medan. Kalaupun sudah sampai di Medan, kami akan gelar perkara dulu, jadi sabar menunggu saja ya,” kata Sadono.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to PRODUSEN BB REKONDISI AKHIRNYA TERLACAK

  1. Pingback: order lortab acetaminophen pills 5mg 7.5mg 10mg with imprint m367 legally overnight delivery in usa canada uk australia cheap

  2. Pingback: Embedded Credit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *