TERSANGKA KASUS TANGGUL BELUM DITETAPKAN

BANDA ACEH – Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggai Aceh Amir Hamzah mengatakan dari 20 saksi yang diperiksa terkait dugaan penyimpangan proyek pembangunan tanggul Krueng Langsa di Desa Seulawah Sidorejo, Meurandeh, Langsa, belum ada tersangka dalam kasus itu.

Dari keterangan 20 saksi itu, kata Amir, masih menjadi bahan masukan dan pertimbangan untuk menentukan siap pelaku dari kasus tersebut.

“Tergantung tim penyidik dari Kejaksaan, dari hasil penyelidikannya, apakah sudah cukup atau belum dengan 20 saksi yang sudah dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan tentunya akan diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kasus tersebut,” ujar Amir, hari ini.

Jika memang diperlukan lagi keterangan saksi, kata Amir, Kejaksaan akan menjadwalkan ulang pemeriksaan saksi baru atau yang sudah dipanggil. Ia mengatakan Kejaksaan akan mengusahakan kasus itu secepatnya selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejati Aceh sudah memeriksa 20 saksi terkait kasus senilai Rp2,8 miliar itu. Proyek tersebut dikerjakan pada 2010 di bawah Dinas Pengairan Kota Langsa.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to TERSANGKA KASUS TANGGUL BELUM DITETAPKAN

  1. Pingback: dumps vendor ug

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *