AKTIFIS BURUH ANIAYA TEMAN WANITANYA

BATAM, KOMPAS.com- Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Batam, Syaiful Badri, diduga menganiaya teman wanitanya, Pr (27). Akibatnya, perempuan itu menderita memar di beberapa bagian tubuh.

Prawanti mengatakan, penganiayaan dilakukan Jumat (14/9) dini hari di kawasan Bengkong. Ia mengaku ditendang dan dipukuli Syaiful di kaki, dada, leher, dan kepala. “Sampai sekarang masih sakit. Saya sudah divisum untuk melengkapi laporan ke polisi,” ujarnya, Kamis (20/9/2012) di Batam, Kepulauan Riau.

Pr sudah melaporkan kasus itu ke Polsek Bengkong. Namun, ia tidak tahu apa perkembangan kasus itu. “Saya takut karena sekarang sering dapat teror. Mereka mengaku teman Syaiful. Mereka minta saya mencabut laporan,” ujarnya.

Karena takut, Pr tidak berani pulang ke kosnya di kawasan Bengkong. Sejak beberapa hari lalu, ia mengungsi ke tempat lain.

Kepala Kepolisian Sektor Bengkong Inspektur Satu Hadi Susilo menyatakan masih mendalami kasus itu. Salah satu kesulitannya adalah saksi insiden itu ternyata mabuk saat kejadian. Akibatnya, saksi tidak ingat jelas insiden itu. “Kami masih memeriksa terlapor dan pelapor,” ujarnya.

Ia membantah mengistimewakan Syaiful. Pihaknya mengikuti prosedur dalam penanganan perkara itu. “Kami tidak boleh sembarangan menetapkan tersangka lalu menahan seseorang,” tuturnya.
sumber: kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to AKTIFIS BURUH ANIAYA TEMAN WANITANYA

  1. Pingback: order dmt online

  2. Pingback: best time to visit botswana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *