JOKOWI DAPAT UCAPAN SELAMAT DARI FOKE

Jakarta ( ANTARA News) – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan telah mendapat ucapan selamat dari rivalnya Fauzi Bowo melalui telepon.

“Baru saja menelpon saya. Intinya mengucapkan selamat dan saling mendukung,” kata Jokowi setelah menerima telepon dari Fauzi Bowo, disela makan siang dan pertemuan dengan Sofyan Wanandi, di Menteng, Jakarta, Kamis.

Dalam komunikasi melalui telepon itu, Jokowi menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang dilakukan selama masa kampanye.

“Saya juga mohon maaf sebesar-besarnya kalau saya ngrepotin selama ini, kalau ada kata yang tidak berkenan. Beliau mengiyakan, dan menitip salam untuk keluarga,” ujar Jokowi.

Jokowi juga mengatakan bahwa dirinya dan Fauzi Bowo telah sepakat untuk saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di DKI Jakarta.

“Walau bagaimana ia yang sudah berpengalaman, dan sudah sepakat kalau kami berusaha saling membantu dalam mengatasi permasalahan DKI Jakarta,” ujarnya.

Pembicaraan melalui telepon itu berlangsung singkat hanya sekitar lima menit.

Jokowi mengatakan dirinya berencana untuk berkunjung ke kediaman Fauzi Bowo dalam waktu dekat. “Mungkin hari ini,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan TV One hingga pukul 15.31 WIB, Jokowi-Ahok meraih 53,66 persen suara sementara Foke-Nara 46,34 persen.

Kemudian Lembaga survei Indo Barometer yang hasil hitung cepatnya ditayangkan di Metro TV juga menyebutkan Jokowi menang dengan raihan suara 54,11 persen dan 45,89 persen untuk Foke.(Ant)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to JOKOWI DAPAT UCAPAN SELAMAT DARI FOKE

  1. Pingback: purchase dmt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *