AVANZA TAK BERTUAN SERUDUK RUMAH WARGA

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR – Sebuah mobil Avanza BK721H warna hitam, seruduk rumah warga tanpa pengemudi, Selasa (18/9/2012). Tepatnya rumah M Nuh Pasaribu, di Jl Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Sekitar pukul 13.30 wib, mobil tak bertuan itu mengejutkan pemilik rumah yang tengah berada di bagian belakang. Beruntung, beberapa sepedamotor yang bias parkir di bagian depan rumah yang sekaligus menjadi warung itu tidak seperti biasanya.

Hanya saja, steling ponsel yang biasa dipajang di depan rumah tersorong oleh mobil yang hingga sore tak dijemput tuannya itu. Sementara saat diperiksa pihak kepolisian, bagian mesin mobil dalam kondisi panas.

M Nuh mengatakan, pihaknya sangat terkejut. Sampai-sampai mereka bergegas ke luar dari rumah menyaksikan asal suara yang membentur pintu sorong di bagian depan.

“Nggak menduga saja, bahkan sampai saat ini belum ada yang mengaku memiliki mobil itu,” ujarnya ditemui sore harinya. Yang pada akhirnya polisi menarik mobil menggunakan mesin derek untuk diamankan.

Warga yang menyaksikan mobil tersebut, sebelumnya diparkir sekitar 10 meter dari rumah M Nuh. Kebetulan, kondisi jalan agak landai dan menurun ke arah M Nuh.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to AVANZA TAK BERTUAN SERUDUK RUMAH WARGA

  1. Pingback: White Runtz strain

  2. Pingback: Fortune Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *