DIANIAYA, ANGGOTA TNI-AL LAPOR POLISI

Belawan-andalas Kopka Suherman (45), anggota TNI-AL warga Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli membauat laporan polisi ke Polsek Medan Labuhan karena dianiaya belasan orang di halaman Yayasan Al Ikhwan, Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (17/9) sekira pukul 08.00 WIB.

Keterangan diperoleh, pagi itu Riko yang sehari-hari menjaga Yayasan Al Ikhwan terkejut didatangi belasan orang bersenjata tajam dari pihak Rosmiati yang ingin merebut harta warisan orang tua mereka Alm Amat Tarmin yang kini dikelola oleh Rita Pane selaku Ketua yayasan.

Karena ketakutan, Riko menelpon pamannya, Kopka Suherman pun datang, tiba-tiba para pelaku langsung menyerang dan mengeroyok korban hingga tak berdaya dan terkapar.

Keributan antar famili itu pun terjadi. Merasa tak senang dengan pengeroyokan yang dialaminya, Kopka Suherman melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Medan Labuhan karena megalami gigi rompal dan bibir pecah.

Rita Pane selaku Ketua Yayasan mengaku sangat kecewa dengan cara Rosmiati mencoba meneror dan merusak yayasan yang kini masih digugat di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

“Masalah ini masih digugat, kenapa mereka lakukan ini dan hari Selasa(11/9) yang lalu juga puluhan meja-meja guru di sekolah kita dihancurkan dan kaca-kaca lemari,kaca jendela dan meja komputer dihancurkan sama dia (Rosmiati) dan ada suruhan dia Misrun,” katanya di kantor polisi. (DP)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to DIANIAYA, ANGGOTA TNI-AL LAPOR POLISI

  1. Pingback: Mail order LSD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *