CURI PERHIASAN DI KUIL, 2 MALING LONYOT

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Apes nasib Muhammad Eza Pahlevi (30) warga Jl. Darussalam (Medan) dan Jakobus Pardede (26) warga Jl. Sei Ular (Medan). Keduanya dipukuli massa hingga babak belur [Jumat 14/9 sekira Pkl. 19.00 Wib] di Desa Sei Glugur (Kec. Pancurbatu) setelah diperogoki mencuri di sebuah kuil di desa tersebut.

Informasi yang dihimpun Sora Sirulo menyebutkan, tersangka Eza dan Jakobus pergi ke kuil dengan mengendarai becak milik Jakobus. Setelah sampai di kuil, Eza masuk ke dalam sementara Jakobus menunggu di luar dengan becaknya. Sebenarnya, Eza telah berhasil mencuri perhiasan yang ada di kuil. Namun aksi Eza, diketahui oleh Kumar (50) selaku penjaga kuil. Dia langsung bertindak cepat dengan meneriakkan kata maling.

Warga Desa yang mendengar teriakan Kumar langsung keluar untuk melihat apa yang terjadi. Tersangka yang sudah ketahuan, langsung mengambil langkah seribu untuk kabur. Tetapi aksi keduanya sia-sia. Karena warga yang berjumlah puluhan berhasil menangkap keduanya. Al hasil, kedua tersangka pun bonyok dipukuli massa. Untung saja petugas Polsek Pancurbatu cepat datang untuk mengamankan kedua tersangka.

Jakobus ketika dikonfirmaasi mengaku tak mengetahui niat Eza adalah untuk mencuri. “Becakku cuma disewa Rp 60 ribu untuk membawanya ke kuil. Eh, ternyata kek gini kejadiannya,” ucapnya. Sementara itu, Eza mengaku baru pertama kali mencuri di kuil tersebut. “Aduh bang, baru kali itu aku mencuri di sana,” ujarnya sambil menahan sakit di wajahnya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Darwin Sitepu didampingi Kanit Reskrim AKP P. Samosir, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan kedua tersangka. “Saat ini, penjaga kuil telah membuat laporan dan kedua tersangka telah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya.
sumber : sorasirulo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

3 Responses to CURI PERHIASAN DI KUIL, 2 MALING LONYOT

  1. Pingback: world market link

  2. Pingback: VPS Hosting from $19.99

  3. Pingback: buy golden teacher mushrooms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *