SEPEDA MOTOR TABRAK MOBIL, SEORANG TEWAS DAN SATU LUKA BERAT

Gunung Malela, (Analisa). Muhammad Azmi (18), warga Bajok Selatan Kecamatan Jawa Maraja Simalungun tewas dan temannya Wanda (18) mengalami luka berat, setelah bertabrakan dengan mobil ketika mengendarai sepeda motor di Jalan Siantar-Perdagangan, Kamis (13/9) siang.
Keterangan diperoleh Analisa, siang itu Muhammad Azmi mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z membonceng te-mannya Wanda melintas dari arah Perdagangan menuju Siantar.

Diduga, korban kurang hati hati dan saat itu berusaha memotong kendaraan di depannya, secara tiba tiba muncul mobil Kijang Innova dari arah berlawanan, hingga tabrakan tidak dapat dielakkan. Akibat tabrakan itu, kedua korban terkapar di badan jalan. Petugas Sat Lantas Pos Polsek Bangun yang datang ke ke lokasi menemukan seorang di antaranya tewas dan seorang lagi dalam kondisi kritis.

Petugas mengevakuasi kedua korban ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. Korban yang tewas dimasukkan ke kamar jenazah untuk mendapatkan visum dan yang luka berat mendapat perawatan intensif (rawat inap).

Kasus lakalantas itu dibenarkan Kapolres Simalungun sewaktu dikonfirmasi wartawan melalui Kasubbag Humas AKP H Panggabean SH. Kedua kendaraan kini diamankankan, termasuk pengemudi mobil Kijang Darmawansyah Daulay(36), warga Jalan Anjangsana Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Simalungun, sebut Panggabean. (er)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to SEPEDA MOTOR TABRAK MOBIL, SEORANG TEWAS DAN SATU LUKA BERAT

  1. Pingback: one up psilocybin mushroom chocolate bars for sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *