JARINGAN EKSTASI BELANDA, POLISI BURU SEORANG BOS BESAR

Jakarta Polisi mengungkap jaringan besar ekstasi Belanda. 200 Ribu ekstasi disita polisi. 3 Orang diamankan yakni Syahril, Jerry, dan A Liong.

“Ada seorang bos besar, inisialnya rahasia, masih kita buru,” kata Direktur Narkoba Polri Brigjen Pol Arman Depari dalam jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jakarta, Sabtu (15/9/2012).

Arman menjelaskan, tersangka itu diduga yang menjadi pengimpor barang haram itu dari Belanda. Diduga ekstasi masuk lewat pelabuhan kecil. Ada 2 jenis ekstasi, jenis merah yang dua kali lebih kuat dan berkualitas bagus, serta yang berwarna abu-abu.

Ditemukan juga sabu yang diduga berasal dari Iran. Sang bos narkoba ini mendapatkan barang haram itu dari pengendali lainnya yang di luar negeri.

“Pengendali jaringan ini BC dan RS. BC ini dulu warga Indonesia, tapi kini sudah jadi warga Belanda. Sedang RS berkebangsaan dari Timur Tengah,” terang Arman.

Para pelaku 3 orang yang ditangkap itu diciduk dari 3 lokasi, yakni dari Pelabuhan Merak, Stasiun Gambir, dan Surabaya. “Barang-barang itu hendak disebar di Jakarta, Bali, Palembang, Kalimantan,” tuturnya.

Diduga, kelompok ini merupakan bagian dari mafia narkoba di Indonesia. “Ini mafia, kita duga sudah beberapa kali melakukan penyelundupan,” urainya.
sumber : detikcom

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to JARINGAN EKSTASI BELANDA, POLISI BURU SEORANG BOS BESAR

  1. Pingback: Buy Adderall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *