POLDA RIAU PERIKSA SAKSI KEBAKARAN KAPAL

PEKANBARU–MICOM: Polda Riau memeriksa sejumlah saksi terkait kebakaran dua kapal kargo yang merenggut belasan korban jiwa di perairan Dumai, Riau.

“Saat ini kasus terbakarnya kapal kargo di perairan Dumai masih terus didalami dengan memeriksa sejumlah saksi. Tersangkanya akan segera ditetapkan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKB Anggaria Lopis di Pekanbaru, Kamis (13/9).

Ia menjelaskan, sejauh ini kasus dua kapal terbakar masih ditangani secara intensif oleh pihak Polresta Dumai. Namun Polda juga telah menerjunkan sejumlah personel untuk membantu upaya penyelidikan dan pencarian korban hilang.

“Personel yang diterjunkan untuk membantu penyelidikan dan pencarian korban hilang ada dari Direktorat Polair dan ada juga dari tim identifikasi,” katanya.

Ditanya mengenai potensi tersangka dalam kasus tersebut, Lopin mengakui, belum mengetahuinya secara pasti. “Bisa ke pemilik kapal, dan bisa juga pihak lainnya,” kata dia.

Dua kapal milik pengusaha impor produk pangan ludes terbakar di Pelabuhan Ayan Jalan Teduh, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, pada Selasa (11/9). Sebanyak 11 orang dilaporkan tewas terpanggang dan belasan lainnya dinyatakan hilang.

Informasi kepolisian setempat menyebutkan, kapal besar dengan nama lambung Sibayak dan Bintang Samudra terbakar ketika hendak membongkar muatan di sandaran dermaga. (Ant/OL-04)
sumber: http://www.mediaindonesia.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to POLDA RIAU PERIKSA SAKSI KEBAKARAN KAPAL

  1. Pingback: order micro dose magic mushroom online for sale overnight delivery in usa canada uk australia cheap

  2. Pingback: Plymouth workers call in sick more than any other UK city

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *