20 ORANG LEBIH SAKSI KORUPSI KONI BINJAI

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI – Kepala Pidana Khusus, FKJ Sembiring sebagai satu diantara Jaksa Penuntuk Umum kasus Korupsi KONI BInjai, saat dikonfirmasi tidak bersedia memberikan keterangan tentang siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut selain almahum Haris harto. Kendati demikian, dia mengaku saksi – saksi dalam kasus korupsi KONI ini mencapai 20 orang.

“Setahu saya hanya sekitar 20 orang yang menjadi saksi,” ucapnya FKJ Sembiring saat ditemui diruang kerjanya kepada www.tribun-medan.com Kamis (13/9/2012), sembari mempersilahkan pihak keluarga almarhum Haris Harto melaporkan kembali orang – orang yang diduga terlibat dalam kasus korupsi KONI Binjai.

Muhammad Yusuf kaget saat dihubungi Tribun untuk konfirmasi tentang keterlibatannya bersama almarhum (alm) Haris Harto atas kasus dugaan korupsi dana Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai tahun 2007 sebesar Rp 1,7 Miliar. Kagetnya Muhammad Yusuf ini dilihat dari ucapannya secara spontan mengatakan kalimat Istigfar. “Astagfirullah,” ucapnya seketika setelah mendengar konfirmasi kasus Korupsi KONI Binjai.

Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Tribun via seluler tidak dijawab oleh pria yang masih menjadi anggota DPRD Kota Binjai ini. Adapun beberapa pertanyaan yang dilontarkan antaralain, bagaimana keterlibatan anda dalam kasus korupsi tersebut?, Siapa saja sebenarnya yang terlibat dalam kasus korupsi KONI Binjai tersebut?.

Saat itu, dirinya mengaku sedang menghadiri acara, untuk itu diminta agar beberapa saat lagi dihubungi lagi untuk pertenyaan itu. “Saya sedang diluar sekarang. Sekarang sedang menghadiri acara, nanti sajala, usai acara ini selesai,” ucapnya, namun hingga berita ini dikirim ke redaksi, Muhammad Yusuf tidak memberikan jawaban.
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to 20 ORANG LEBIH SAKSI KORUPSI KONI BINJAI

  1. Pingback: cum afli

  2. Pingback: universityofDiy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *