SEBELUM MELEDAK, PELAKU BERTERIAK “KIAMAT!”

Rumah tempat bom rakitan meledak dikontrak oleh pria bernama Yusup.

VIVAnews — Ledakan bom rakitan terjadi di rumah kontrakan yang diaku sebagai Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara, Sabtu 8 September 2012 malam.

Saat insiden terjadi, saksi mata, Ketua Rt 04/13, Arifin mengatakan, dua orang tergesa-gesa kabur dari dalam rumah yang terletak di Jalan Nusantara, Beji, Depok itu. “Dia teriak, “kiamat, kiamat” dengan tangan terluka. Larinya ke arah Beji, Kukusan,” kata Arifin, Minggu 9 September 2012.

Dia mengaku tak tahu identitas mereka. Arifin hanya memiliki informasi, penyewa rumah tersebut bernama Yusup Rizaldi, 40 tahun asal Medan, Sumatera Utara, namun ber-KTP, Petojo, Jakarta Barat.

“Awal puasa ia menyewa rumah itu. Saya hanya dua kali melihatnya, terakhir, Selasa kemarin, saat bayar iuran warga,” kata dia.

Meski spanduk yang dipasang bertuliskan yayasan yatim piatu, warga tak melihat ada kegiatan anak-anak di sana. Belakangan, justru terpasang plang pengobatan herbal. “Sebelumnya nggak ada tuh plang itu,” ucap Arifin

Arifin menambahkan, Yusup yang memiliki  ciri-ciri berjenggut tipis dan bertinggi badan 168 itu hidup sendiri. Perilakunya tertutup dan tak banyak warga yang tahu apa saja aktivitas di rumah tersebut.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan keluarga Yusup. Penjemputan dilakukan pagi tadi. Sekitar 02.00 WIB, petugas dengan pakaian preman datang ke kediaman Yusup Rizaldi di kawasan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat. Istri Yusuf, Habza, dan kedua anak kembarnya dibawa petugas. (sj)
sumber : http://nasional.news.viva.co.id

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

3 Responses to SEBELUM MELEDAK, PELAKU BERTERIAK “KIAMAT!”

  1. Pingback: mdma for sale

  2. Pingback: Plymouth workers call in sick more than any other UK city

  3. Pingback: cheap card online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *