PENCARI RUMPUT TEMUKAN MAYAT WANITA TANPA INDENTITAS

Pantai Cermin, (Analisa). Seorang pencari rumput Sincun (42) warga Dusun VI Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin,Serdang Bedagai menemukan mayat wanita tanpa indentitas dengan kondisi badannya sudah mongering dengan kepala terpisah, Jumat (7/9) sekitar pukul 15.30 WIB di Dusun I Desa Lubuk Saban Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, tepatnya di tanggul tambak rawa desa tersebut.
Keterangan yang diperoleh menyebutkan, pada sore itu Sincun seperti biasa pergi mencari rumput unutk makanan ternaknya, namun saat mau memotong rumput di lokasi, Sincun melihat mayat seorang wanita yang berpakaian kaos kuning lengan panjang, celana legging/manset warna hitam dan celana dalam warna hijau dengan kondisi mengenaskan sebab selain badannya sudah kering kepalanya terpusah dari badan.

Sincun sangat terkejut melihat mayat tersebut dan langsung keluar dari lokasi serta memberitahukan kepada warga sekitar serta kepala desa,sehingga wargapun berbondong-bondong datang untuk melihat mayat tanpa indentitas tersebut

Kapolsek Pantai Cermin AKP E.Sirait bersama anggota dan perangkat desa Kuala Lama setelah menerima informasi dari masyarakat langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melalukan olah TKP dan lidik,kemudian mayat tanpa indentitas ini setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk divisum.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Arif Budiman SIK MH melalu Kasubag Humasnya AKP Z. Siregar ketika dihubungi membenarkan penemuan mayat wanita tanpa indentias tersebut oleh seorang pencari rumput dan mayatnya sudah dibawa ke RSU Pirngadi Medan guna divisum et revertum dan saat ini kasusnya dalam penyelidikan Polsek Pantai Cermin, kata Z. Siregar. (bah)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to PENCARI RUMPUT TEMUKAN MAYAT WANITA TANPA INDENTITAS

  1. Pingback: Order/purchase/buy Nepalese chitwan Mushrooms

  2. Pingback: replica Rolex Yachtmaster Watch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *