TIGA SISWA SD TEWAS DI KOLAM IKAN SEKOLAH

TULANGBAWANG BARAT–MICOM: Tiga siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Panaragan Jaya, Tulangbawang Barat, Lampung, ditemukan tewas di embung (kolam ikan) sekolah mereka.

Salah satu korban itu adalah Lusi, putri anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat Edison BR, Lusi. Sedangkan kedua rekan Lusi adalah Subainah binti Cik Asir dan Rina binti Baherom.

Saat dihubungi pada Jumat (7/9), Edison memaparkan, tenggelamnya ketiga anak kelas 5 SD itu diketahui pada Kamis (6/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Edison menjelaskan, ketiga korban tewas adalah warga Grobokan Panaragan Jaya Indah.

“Ketahuan sekitar pukul 16.00, mungkin mereka tenggelam sekitar pukul 14.00, karena mereka sempat pulang ke rumah sebelum main ke sana,” ujar Edison.

Dia menjelaskan, sebenarnya ada seorang rekan ketiga korban tewas yang ikut berenang di embung sekolah berkedalaman sekitar 2 meter itu, yakni Lia. Akan tetapi, Lia selamat dari kejadian itu.

“Kabarnya Lia yang saat itu juga ikut berenang lebih dulu naik ke pinggir embung menunggu ketiga temannya yang berada di dalam air untuk naik. Namun, anak saya dan dua temannya tidak muncul-muncul,” ujar anggota Fraksi Golkar DPRD Tulangbawang Barat itu.

Karena gelisah menunggu ketiga rekannya yang tidak muncul, lanjut Edison, Lia meminta pertolongan kepada warga terdekat di sekitar embung tersebut.

Cik Asir, ayah Subainah, mengaku mengetahui anaknya tenggelam dari seorang anak kecil yang datang ke rumahnya. “Setahu saya, anak saya sudah pulang sekolah, tahu-tahu dapat kabar kalau anak saya tenggelam di embung belakang SDN 1 Panaragan Jaya. Sontak saya kaget dan menuju lokasi. Dan benar, Subainah menjadi korban,” ujarnya. (NV/OL-04)
sumber: http://www.mediaindonesia.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

3 Responses to TIGA SISWA SD TEWAS DI KOLAM IKAN SEKOLAH

  1. Pingback: dark0de market url

  2. Pingback: buy liquid lsd vials online for sale overnight delivery in usa canada uk https://thepsychedelics.net

  3. Pingback: blue meanie mushroom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *