TAK PUNYA UANG BAYAR KOS, AGUSTIN NEKAT CURI MESIN RABIN

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Hanya karena tidak ada mempunyai uang untuk bayar uang kos  Muhammad Agustin (30) warga Jalan Jemadi Gang Gembira no 07 Medan Timur, nekat mencuri mesin rabin cat mobil di tempat kerjanya sendiri Leo Otomotif Jln Bilal Ujung No 229 Medan Timur. Akibatnya, kini dirinya harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Medan Timur, kamis (6/9/2012)

Aksi pencurian tersebut yang dilakukannya terbongkar  setelah satpam bengkel, Agus Setiawan, yang mengecek barang-barang yang ada di bengkel sesudah seluruh karyawan pulang. Namun saat dicek  ternyata mesin rabin cat yang ada di bengkel sudah lenyap.

Mengetahui adanya barang yang hilang, agus langsung melaporkannya ke pemilik bengkel. Lalu Agus langsung disuruh membuat laporan ke Mapolsek medan timur.

Selain melaporkan peristiwa tersebut, agus langsung  memutar ulang rekaman CCTV yang ada di bengkel tersebut. Dari CCTV tersebut  diketahui kalau mesin rabin tersebut diambil oleh Agustin.

Pelaku akhirnya dibekuk setelah pada oleh pihak perusahaan pada kamis (6/9) saat ia akan masuk bekerja. Setelah diintorograsi akhirnya tersangka mengaku telah mengambil mesin rabin tersebut dan telah dijual seharga Rp 700 ribu

“Katanya sudah dijualnya  Mukhlis warga Helvetia. Setelah mengaku ia langsung  diserahkan satpam bengkel ke Polsek Medan Timur,” ucap agus

Di Mapolsekta Medan Timur dirinya mengaku mencuri mesin rabin tersebut karena mengaku tak punya uang untuk membayar uang kos. Karena desakkan membayar uang kos selmaa dua bulan dirinya nekat , mengambil mesin rabin cat

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Ridwan ketika dikonfirmasi membenarkan mengenai penangkapan tersebut. Saat ini, pelaku sambungnya masih dilakukan pemeriksaan. (ari/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to TAK PUNYA UANG BAYAR KOS, AGUSTIN NEKAT CURI MESIN RABIN

  1. Pingback: cheap cvv for carding

  2. Pingback: ตู้แปลภาษา

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *