MASYARAKAT PANGKALAN SUSU SILATURAHMI DENGAN BUPATI LANGKAT

Pangkalan Susu-andalas Sebagai manusia biasa memiliki potensi untuk melakukan kesalahan. Karenanya bulan Syawal harus dijadikan umat Islam sebagai bulan silaturhmi, yang di dalamnya sesama manusia saling kunjung-mengunjungi dan memaafkan.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat H  Ngogesa Sitepu SH kepada seribuan masyarakat Pangkalan Susu, saat menghadiri halal bihalal akbar, sekaligus tepung tawar 52 calon jemaah haji di lapangan sepakbola Kecamatan Pangkalan Susu, kemarin.

“Saya merasa bahagia berada di tengah masyarakat,” ujar Bupati Ngogesa seraya mengatakan, konsekuensi dari pertemuan ini adalah secara ikhlas saling memaafkan, melupakan kebencian dan dendam, selanjutnya larut dalam suasana saling mencintai dan kasih sayang.

Bupati mengatakan, silaturahmi merupakan modal besar dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta dalam mewujudkan kondusifitas Kabupaten Langkat.

Karenanya, diharapkan suasana silaturahmi seperti ini dapat mewarnai kehidupan sehari-hari masyarakat Pangkalan Susu dan Kabupaten Langkat umumnya.

Kepada para calon jemaah haji, Ngogesa mengajak selalu mensyukuri nikmat, karena dapat memenuhi panggilan ke tanah suci sementara masih ada ribuan orang menunggu untuk beribadah haji.

“Syukuri dengan beribadah sungguh-sungguh, sabar dan ikhlas,” katanya.

Semantara, Al-Ustadz H Irfan Yusuf SP dalam tausiyahnya mengatakan kerugian bagi orang yang menyia-nyiakan Ramadan, karena belum tentu kita dapat merasakan Ramadan tahun depan.

Sebelumnya, Camat Pangkalan Susu Sukhyar Mulyamin bersama sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan Bupati Ngogesa menyatakan, kebahagiaan dan sesuatu yang istimewa bagi masyarakat Pangkalan Susu dengan kehadiran bupati.

Turut hadir Kapolres Langkat AKBP L Eric Bhismo SIK SH dan Dandim 0203 Langkat Letkol Arh YP Girsang, diakhiri dengan penepung tawaran para calon jemaah haji.(DIN)
sumber : http://harianandalas.com

 

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to MASYARAKAT PANGKALAN SUSU SILATURAHMI DENGAN BUPATI LANGKAT

  1. Pingback: buy marijuana online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *