TUKANG IKAN BACOK SAUDARA SENDIRI

Tebingtinggi, (Analisa). Syarial (32) pedagang ikan di Pasar Inpres warga Jalan SM Raja Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi korban pembacokan yang dilakukan sesama pedagang ikan, B (30), di Jalan Gabus Pasar Inpres Kelurahan Badak Bejuang Kecanatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa sore (4/9).
Akibat pembacokan Syarial mengalami luka serius di bahu, tangan kiri selebar 10 cm menembus tulang. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Herna Kota Tebingtinggi untuk menjalani operasi.

Tidak terima adiknya dibacok, abang korban Muklas Tanjung (42) warga Jalan Pulau Samosir Kelurahan Persiakan Kota Tebingtinggi langsung membuat pengaduan ke Mapolres Tebingtinggi.

Syarial ketika menjalani perobatan di rumah sakit menuturkan, kejadian itu berlangsung cepat.

Siang itu, korban bersama supirnya Safri Gunawan (42) warga Tanjung Beringin Serdang Bedagai ingin mengambil ikan menggunakan mobil pick up warna hitam ke Pagurawan Batubara untuk dijual di Pasar Inpres.

“Secara tiba-tiba dia menggunakan sepeda motor Vario dan helm tertutup membacok lengan.

Dia pelaku kabur meninggalkan kami berdua”, kata Syarial yang mengaku masih punya hubungan keluarga dengan pelaku.

Syahrial mengakui, pembacokan ini ada motif dendam lama yang masih terpendam. Tersangka B selama ini tinggal di Jalan Iskandar Muda Kota Tebingtinggi melakukan pembacokan hingga kini masih kabur. “Tapi, tidak enak kalau diceritakan. Biarlah Tuhan sendiri nanti yang akan menghukumnya,” jelas Syarial lagi.

Kepolisian yang mendapatkan laporan warga langsung turun ke lokasi kejadian, tapi pelaku dengan cepat melarikan diri dari kejaran petugas. Kasat Reskrim Polses Tebingtinggi AKP Lili Astono menjelaskan, pelaku masih dicari petugas. (cha)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to TUKANG IKAN BACOK SAUDARA SENDIRI

  1. Pingback: replica rolex explorer ii review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *