DUMP TRUK TABRAKAN DENGAN MOBIL PICKUP

Simpang Empat, (Analisa). Dump truk tabrakan dengan mobil pick-up Chevrolet Luv di jalan lintas timur Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (5/9) pukul 14.30 wib.
Tabrakan itu, mengakibatkan bagian depan mobil pickup yang bermuatan sarat ringsek.

Diperoleh keterangan, sebab terjadi tabrakan brawal dari pengemudi mobil pickup yang belum diketahui identitasnya datang dari arah Kisaran menuju Air Batu mengambil jalan agak ke kanan, karena di depannya ada truk Colt Diesel parkir. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah dump truk hinggga tabrakan tak bisa dihindari lagi.

Akibat tabrakan itu, mobil pick up lengket di badan jalan lintas timur, membuat arus lalu lintas macet sampai satu setengah jam lamanya.

Petugas Pos Lantas Simpang Kawat yang menerima laporan tentang kejadian itu, secepatnya turun ke tempat kejadian melakukan pengamanan sembari membawa mobil derek untuk menarik mobil yang jadi korban tabrakan itu ke Simpang Kawat.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini.Sementara keterangan lain menyebutkan, supir dump truk yang menabrak mobil itu sudah duluan menyerahkan diri ke Pos Lantas Simpang Kawat itu. (bs)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to DUMP TRUK TABRAKAN DENGAN MOBIL PICKUP

  1. Pingback: buy concerta online no script for adhd anxiety in usa canada australia overnight delivery cheap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *