DIDUGA PENYEBAR ALIRAN SESAT WARGA DATANGI PESANTREN DM

Aceh Utara-andalas Ribuan warga Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, mendatangi pesantren Darul Maarif di Gampong Manyang yang diduga selama ini menjadi pusat penyebaran aliran sesat yang dilakukan pimpinan pesantren tersebut Tgk Zarkasyi.

Namun, aksi tersebut dapat dicegah Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso dan Dandim Letkol Inf Agus Triantoni, turun ke lokasi kejadian dengan melakukan pendekatan persuasif dengan masyarakat untuk mencegah aksi anarkhisme warga setempat.

Kapolres Lhokseumawe, langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan pelaku yang diduga melakukan penyebaran aliran sesat Tgk Zarkasyi.

Setelah mengamankan pelaku penyebaran aliran sesat itu, warga berangsur-angsur membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing dan mereka sangat berharap pemerintah Aceh untuk menindak setiap potensi pedangkalan akidah.

Kapolres Lhokseumawe AKPB kukuh Santoso kepada wartawan, Selasa (4/9) sore membenarkan, pihaknya telah mengamankan Tgk Zarkasyi yang dituduh warga melakukan penyebaran aliran sesat.

Selain itu, Kapolres menghimbau kepada semua pihak untuk menghentikan aktifitas yang menjurus kepada penyebaran aliran sesat yang menimbulkan keresahan di ditengah-tengah masyarakat. (BT)
sumber : http://harianandalas.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to DIDUGA PENYEBAR ALIRAN SESAT WARGA DATANGI PESANTREN DM

  1. Pingback: order psilocybe cubensis spores usa

  2. Pingback: benefits of phygital marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *