TERKAIT PERUMAHAN PESONA DELI INDAH, PENGEMBANG LECEHKAN BUPATI

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Bebasnya pembangunan Perumahan Pesona Deli Indah di Desa Sidomulyo (Kec. Biru-biru), yang sampai saat ini belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB), sama artinya bahwa pihak pengembang melecehkan kebijakan yang dibuat Bupati Deliserdang Amri Tambunan. Padahal pengembangnya ada anggota DPRD SU Irwansyah Damanik. Demikian dikatakan anggota LSM Bintang Idris Sitepu kepada Sora Sirulo [Senin 3/9] ketika dikonfirmasi melalui selularnya.

“Apa yang dilakukan pihak pengembang sama artinya melecehkan kebijakan Bupati Deliserdang. Bila Bupati tidak juga melakukan pembongkaran bangunan bermasalah tersebut, akan sangat berdampak fatal terhadap kepercayaaan masyarakat Sumut kepada Bupati Deliserdang itu. Artinya, marwah Amri Tambunan dipertaruhkan,” jelasnya.

Menurut Idris lagi, seharusnya pelanggaran yang dilakukan pemilik bangunan perumahan Pesona Deli Indah menerima konsekuensi dengan melakukan pembongkaran bangunan. Soalnya, pengembang disinyalir  tidak mau mengikuti aturan yang ada dan terlalu berani memaksakan kehendak melanjutkan pembangunan tanpa mengantongi izin dari instansi terkait.

“Ini benar-benar sudah pelecehan. karena pemilik bangunan diam-diam melanjutkan pembangunan tanpa IMB padahal sudah distop pembangunannya. Saya juga heran mengapa sampai satu tahun IMB tidak diurus,” ujarnya lagi.

Demi menjaga marwah Bupati di tengah masyarakat, seharusnya Amri Tambunan tidak memberikan toleransi bagi pemilik bangunan. Artinya, pengusaha yang membandel harus diberi sanksi tegas dengan melakukan penghentian selamanya. “Ini harus dilakukan agar menjadi efek jera kepada pengembang untuk tidak seenaknya membangun di wilayah Kabupaten Deliserdang,” tambah Idris.

Pantauan Sora Sirulo di lokasi [Senin 3/9], pembangunan perumahan milik anggota DPRD SU tersebut terlihat masih berjalan lancar. Padahal, bangunan perumahan ini dikabarkan sampai saat ini belum memiliki IMB dari dinas terkait.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to TERKAIT PERUMAHAN PESONA DELI INDAH, PENGEMBANG LECEHKAN BUPATI

  1. Pingback: Honest Nerdify Reviews - Positive & Negative Reviews About gonerdify.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *