BUS TERGULING DI CIKAMPEK

Karawang (ANTARA News) – Sejumlah penumpang mengalami luka-luka akibat sebuah bus terguling di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 60/400 arah Jakarta, Minggu.

Informasi yang berhasil dihimpun ANTARA, peristiwa itu terjadi setelah bus PO Haryanto no.pol. B-7020-VGA jurusan Surabaya-Jakarta yang melintasi jalan Tol Jakarta-Cikampek oleng. Diduga pengemudi bus hilang kendali sampai akhirnya bus itu terguling.

Menurut kondektur bus tersebut, Santo, peristiwa kecelakaan itu terjadi sangat cepat dan mengakibatkan dirinya dan para penumpang terluka

Saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikampek menuju Jakarta, pengemudi Ika Rohmatika, melihat sebuah bungkusan kardus yang berada di tengah jalan tol.

Pengemudi bus itu langsung menghindari bungkusan kardus tersebut. Upaya menghindari kardus itu berujung musibah. Pengemudi kehilangan kendali hingga kendaraan itu oleng sampai akhirnya terguling.

Akibat kecelakaan tunggal itu, enam penumpang termasuk pengemudi bus mengalami luka serius.

Setelah petugas datang ke lokasi kejadian, para korban luka itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek, untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Saat ini, peristiwa itu ditangani aparat kepolisian setempat untuk penyelidikan kejadian kecelakaan lebih lanjut.(Ant)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to BUS TERGULING DI CIKAMPEK

  1. Pingback: https://bitcoinblack.net/community/eileenjnash/info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *