40 ANAK YATIM DI TANJUNG MORAWA TERIMA SANTUNAN

Tanjung Morawa, (Analisa). 40 Anak yatim yang bersala dari beberapa desa di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menerima santunan, dan Berbuka puasa bersama dengan Muspika Kecamatan Tanjung Morawa, Sabtu (11/8)
Kegiatan berbuka puasa bersama yang digelar Karyawan Perusahaan di jalan Lintas Sumatera Medan-Tanjung Morawa, Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa tersebut, turut dihadiri oleh Muspika Tanjung Morawa, tokoh masyarakat, MUI, dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, di Halaman di perusahaan tersebut.

Manajemen Perusahaan, M Hartono mengatakan, perusahaan setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa, bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim yang terdapat di lingkungan perusahaan tetap dilaksanakan setiap tahunnya, dan kegiatan tersebut merupakan agenda tetap perusahaan.

M Hartono menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu kelancaran aktivitas perusahaan, dan pemberian penghargaan masyarakat terhadap perusahaan sebagai perusahaan yang peduli pendidikan.

Camat Tanjung Morawa, Drs Zainal A Hutagalung MAP ketika ditemui, Senin (13/8) mengatakan, pemerintah memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perusahaan, walaupun saat ini perekonomian nasional sedang prihatin dan berdampak terhadap dunia usaha yang kian melemah, namun PT ISM dan karyawannya masih mampu menyelanggarakan kegiatan berbuka puasa bersama bersama

Muspika dan tokoh masyarakat serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Pemberian santuan kepada para anak yatim merupakan suatu wujud nyata perusahaan terhadap kehidupan masyarakat yang berada di lingkungannya, tentunya apa yang telah diberikan oleh perusahaan sangat berarti bagi para anak yatim dalam menghadapi Idulfiri yang tinggal beberapa hari lagi, kata Zainal A Hutagalung. (bip)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to 40 ANAK YATIM DI TANJUNG MORAWA TERIMA SANTUNAN

  1. Pingback: sbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *