TABRAK LARI, DANDI BABAK BELUR

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Berusaha kabur usai menabrak seorang pengendara di Jalan Kapten Sumarsono, angkutan umum Mars 130, ringsek dipecahkan warga di Jalan Ringroad, Medan Sunggal. Akibatnya Dandi (30) sang supir warga Jln Tanjung Anom, babak belur dimassa oleh warga, minggu (2/9).

Kejadian tersebut berawal angkot Mars 130 yang dikemudikan Dandi melintas di Jalan Kapten Sumarsono dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang pengendara sepeda motor dari belakang. Mengetahui itu, Dandi langsung kabur menuju ke Jalan Ringroad, Medan Sunggal.

Ternyata niat kaburnya diikuti oleh pengendara sepeda motor yang mengetahui peritiwa itu. Alhasil Dandi pun dipepet dan langsung diberhentikan angkutan yang di kendarainya.

Tanpa banyak komentar, Dandi yang berada di dalam kendaraannya dihajar massa. Kemudian kemarahan warga pun memuncak dan dibuahkan kepada Dandi.

Pihak kepolisian Unit Lantas Polresta Medan saat mendapatkan kabar segera meluncur ke lokasi kejadian. Dandi yang telah babak belur harus bersiap diri untuk menghadapi proses hukum yang telah menanti.
sumber : http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to TABRAK LARI, DANDI BABAK BELUR

  1. Pingback: Alrasheed University College |rasheed|alrasheed college

  2. Pingback: บาคาร่า1688

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *