SEDANG BELI SABU, AYAH 3 ANAK DICIDUK PETUGAS

Lubuk Pakam-andalas Usai lebaran, menjadi hari yang menyedihkan buat Like Riadi (41). Soalnya, ayah tiga anak warga Dusun VII Pasar XIV Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa itu diciduk Sat Narkoba Polres Deli Serdang saat membeli sabu dari seseorang berinisial A di Dusun VII, Pasar XIV, Desa Limau Manis, Kamis (30/8) sekira pukul 06.30 Wib. Tersangka diringkus saat membeli shabu karena merasa tanggung.

Kini, Like Riadi yang baru 2 minggu pulang dari Pekanbaru, Riau, itu harus mendekam dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi diperoleh, tersangka Like Riadi yang selama beberapa bulan tinggal di Pekanbaru-Riau dan bekerja di pabrik meubel milik pamannya ini pulang ke kampung halamannya di Tanjung Morawa untuk berlebaran sambil berkumpul dengan anak dan istrinya yang selama ini ditinggalkannya. Kemudian tersangka juga bertemu dan ngumpul bersama teman-temannya yang salah satunya berinisial A, yang satu tempat dengan tersangka.

Disaat sedang ngumpul itu, A pun menawarkan suami dari Sri Indriani (30) itu untuk mengkonsumsi shabu. Merasa kepingin, tersangka pun mencoba mengkonsumsi barang haram itu.

Usai menghabiskan shabu milik A yang tidak diketahuinya asalnya itu, tersangka pun merasa tanggung. Lalu tersangka membeli shabu dari Arif seharga Rp 50 ribu untuk dipakai lagi.

Namun sial bagi lelaki anak keempat dari sembilan bersaudara ini. Belum lagi shabu yang dibelinya dipakai, mendadak polisi mencium ulah tersangka. Tersangka pun diciduk, sedangkan A berhasil melarikan diri.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres DS berikut barang bukti dua lembar plastic, yang satunya bekas pakai dan satu lagi berisi kristal putih diduga sabu seberat 0,5 gram.

“Sebulan setelah pulang dari Pekanbaru, aku baru menggunakan shabu sebanyak 10 kali. Aku pertama kali kenal sabu dari Arif,” ujar Like. Atas perbuatannya itu, Like Riadi dijerat UU No 35 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun. (Bob)
sumber : http://harianandalas.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to SEDANG BELI SABU, AYAH 3 ANAK DICIDUK PETUGAS

  1. Pingback: homes near me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *