REM BLONG, TRUK HANTAM ANGKOT

TANJUNG MORAWA – Diduga mengalami rem blong, sebuah truk molen menabrak angkot dan dua mobil lainnya di gerbang pintu tol keluar Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Akibatnya, dua penumpang angkutan kota (Angkot) Rajawali trayek Amplas-Tebing Tinggi mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit (RS) PTPN II.“Kecelakaan terjadi saat mereka hendak membayar tol di pintu keluar Tanjung Morawa.Tidak ada korban tewas, hanya luka-luka saja yang dirawat di RS PTPN II.Keenam korban lainnya juga hanya luka lecet,” tutur Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Deliserdang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Pinem saat dikonfirmasi, hari ini.

Kedua korban yang dirawat di RS PTPN II, yakni Bebi Agustina Siregar (30) warga Jalan Jermal IV,Kecamatan Medan Denai dan Sopian (47)warga Jalan Bajak II, Gang Sekolah Kecamatan Medan Marendal. Sri Pinem mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil Xenia bernomor polisi BK 1700 L hendak membayar tiket di pintu tol keluar Tanjung Morawa. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan Sulaiman Lubis (61), warga Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa,ditabrak dari belakang oleh truk molen bernomor polisi BK 8955 LK yang dikemudikan Ramces J Siahaan, (32)warga Lampung.

Setelah menabrak mobil Xenia, truk molen itu oleng ke jalur kiri hingga menabrak bus karyawan Indocafe bernomor polisi BK 7219 DO yang dikemudikan Sukino,47,warga Dusun VII Desa Bangun Rejo.Truk molen juga menghantam angkot Rajawali yang berada di satu jalur bersebelahan dengan jalur tersebut. “Saat mobil Xenia di depan mau bayar tiket tol di pintu keluar Tanjung Morawa ditabrak dari belakang sama truk molen yang remnya blong. Lalu, truk molen itu menabrak dua kendaraan lain yang berseberangan ke jalur kirinya,” jelas mantan Kanit Reg Ident/SIM Polresta Medan ini.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan sempat macet. Namun petugas Sat Lantas Polres Deli Serdang telah mengevakuasi mobil dan truk yang ringsek akibat kecelakaan tersebut.“ Kami juga masih melakukan pemeriksaan para sopir. Kalau dilihat dari kecelakaan itu karena rem truk molen itu yang blong,”tukasnya
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to REM BLONG, TRUK HANTAM ANGKOT

  1. Pingback: กล่องอาหาร

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *