PERGI SEBENTAR ARISAN, KEMBALI KIOS HANGUS TERBAKAR

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Naas, selang beberapa menit meninggalkan kios miliknya, Henita, ketika kembali terpaksa menanggung sedih yang mendalam. Pasalnya, satu unit kios miliknya yang menjual berbagai macam jenis sepatu, baju dan celana, hangus terbakar bersama 25 kios lainnya, Sabtu (1/9/2012).

“Saya tadi pergi sebentar untuk jula-jula (arisan) sekitar jam dua siang. Yang menjaga kios anak saya dan beberapa ponakan. Ketika ingin kembali ke kios saya heran kenapa jalanan begitu macet sampai akhirnya saya baru tau semua kios yang ada di sini terbakar,” ujarnya sembari menangis.

Sesampainya dilokasi, Henita pun terlihat linglung mencari anak dan ponakannya yang ia akui saat kejadian berada di dalam kios. “Mana anakku Bang. Ada nampak. Sudah dulu lah Bang. Sudah tak tau lagi aku kerugian yang aku alami. Belum lagi aku harus membayar jula-jula Rp 15 juta hari ini,” ujarnya seraya menangis di depan puing-puing sisa kebakaran berlokasi di Pasar 7, Desa Manunggal, Kecamatan Medan Marelan.

Siang itu, sedikitnya 14 unit mobil kebakaran milik Pemko Medan dan Pemkab Deliserdang hadir untuk memadamkan api. Dari 26 kios yang terbakar, ditemukan pula satu unit sepedamotor jenis bebek yang hangus terbakar. Api sendiri dari pengakuan warga mulai tampak sejak pukul 15.00 WIB, dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Di lokasi yang sama, Mama Teo, tak henti-henti menangisi kios miliknya yang terbakar. Pada saat kebakaran berlangsung, ia mengaku sedang berada di dalam kios mengayunkan anaknya yang sedang tidur. Sementara sang suami, sedang tertidur di dalam kios.

“Tiba-tiba pedagang disebelah kios saya berlari sembari mengatakan ada api. Ketika keluar kios saya melihat api sudah sangat marak. Saya tidak kepikiran untuk menyelamatkan barang-barang dagangan. Anak yang saya ayunkan langsung saya larikan ke luar. Suami saya bingung berbuat apa karena baru bangun tidur dan ia langsung lari keluar,” ujarnya sembari menangis.
sumber : http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to PERGI SEBENTAR ARISAN, KEMBALI KIOS HANGUS TERBAKAR

  1. Pingback: buy marijuana online with discreet packaging

  2. Pingback: Adderall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *