5 MOBIL DAN 2 SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN

Terjadi di Depan Pos Polisi Kampung Lalang

Medan-andalas Tabrakan melibatkan lima mobil dan dua sepeda motor terjadi di depan Pos Polisi Kampung Lalang, di Jalan TB Simatupang Sunggal, Jumat (31/8) malam. Akibat peristiwa itu, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, sementara sejumlah yang terdiri dari truk tangki, avanza dan sepeda motor mengalami ringsek pada bagian depan dan belakang mobil.

“Dari laporan anggota, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Polresta Medan,” tukas Kapolsek Medan Sunggal, AKP B Marpaung kepada wartawan.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, tabrakan beruntun itu disebabkan pengendara truk tangki kurang sigap melihat keadaan didepannya yang kebetulan saat itu sedang macet.

Diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya, truk yang dibawa sang supir langsung menabrak sebuah mobil Avanza yang terjebak macet. Kemudian Avanza tersebut kembali menabrak mobil yang didepannya, hingga terakhir menimpa sebuah sepeda motor.

“Iya bang, tadi ada tabrakan beruntun. Penyebabnya karena mobil truk yang datang dari arah Jalan Binjai dan hendak menuju Jalan TB Simatupang, tidak melihat keadaan jalan yang sedang macet.

Sehingga terjadilah tabrakan itu,” jelas Pasaribu, salah seorang saksi mata dalam peristiwa itu.
Namun, katanya, kecelakaan itu cepat terselesaikan karena pengawas tempat supir itu bekerja datang ke TKP dan berjanji akan mengganti biaya perbaikan maupun perobatan korban. (THA)
sumber : http://harianandalas.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

5 Responses to 5 MOBIL DAN 2 SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN

  1. Pingback: Runtz Weed

  2. Pingback: shrooms reddit

  3. Pingback: Glo Extracts White Widow

  4. Pingback: shrooms

  5. Pingback: magic mushroom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *