FUNLAND BERASTAGI HADIRKAN 2 WAHANA BARU

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI – Simon Barus Funland Section Head Mikie Holiday Resort Berastagi mengatakan kalau pada tahun ini para pengunjung sangat antusias bermain di wahana permainan Funland terutama dengan hadirnya 2 wahana baru sekaligus.

Wahana permainan baru tersebut yaitu Volcano The Great Inferno dan Dolphin Bay. “Pengunjung ternyata sangat antusias menikmati wahana baru tersebut sehingga antrian kedua wahana baru ini selalu dipadati pengunjung mulai dari pagi hari sampai tutup,” ujar Simon, Kamis (23/6).

Sangat terlihat keceriaan pengunjung khususnya yang menikmati wahana Dolphin Bay karena katanya, wahana ini sengaja didesain sedemikian rupa sehingga secara spontan setelah wahana ini dimainkan pengunjung akan terbawa dalam suasana gembira dengan gerakan memutar dan naik turun layaknya lumba-lumba.

Tidak hanya itu, Funland juga menghadirkan badut yang lucu yang senantiasa dapat menghibur anak-anak dan sesuai dengan tema 1001 malam, sepasang Aladin dan Jasmine juga ikut memeriahkan liburan kali ini dan menyambut para pengunjung di pintu masuk ke Funland.
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo, Jelajah Objek Wisata Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *