PROYEK REVITALISASI PASAR DESA NEGARA AMBURADUL

IMANUEL SITEPU. STM HILIR. Proyek revitalisasi pasar pekanDesa Negara (Kecamatan STM Hilir, Deliserdang) tidak transparan dan amburadul. Parahnya lagi, poryek revitalisasi yang sedang dikerjakan terlihat kurang profesional. Revitalisasi bangunan malah mengganggu bangunan Losd lama, yang sejatinya tidak ikut terusik. Selain itu proyek ini tidak mencapai target yang di tentukan.

Hal tersebut terkuak ketika sejumlah warga Desa Negara memperbincangkannya di warung Kopi. Saat wartawan koran ini mencoba menanyakan kepada sejumlah pekerja, diantaranya Rido (32) warga Delitua yang mengaku sebagai Pemasang rangka Baja, mereka bahwa proyek ini tidak mencapai target yang ditentukan. “Kami diburu-buru kerjanya bang, karena pak Hari Ginting bilang proyek ini sudah melewati batas waktu yang ditentukan,” ungkap Rido.

Rido juga mengatakan, tampias pasar yang belum siap akan mengganggu losd di sebelahnya apabila turun hujan. Tampiasnya  masuk ke dalam losd.

Menanggapi kesemerautan bangunan Proyek revitalisasi Pasar pekan Desa Negara yang dikerjakan CV Arief Karya Sejati tersebut, Sejumlah Tokoh di STM Hilir dan warga Desa Negara Beringin pun angkat bicara. Warga mengatakan, akan mengadukannya ke DPRD TK II Deliserdang agar diteruskan ke dinas terkait.

“Kek gini bentuknya, gak pas lagi lah. Kala turun hujan, losd yang di sebelah pasti basah semua. Berarti sama saja, tidak bisa difungsikan atau digunakan,” keluh warga sambil memandang ke arah tampias hujan bangunan yang terlihat jelas masuk ke losd.

Sementara Wakil Ketua Komisi C DPRD DS Abudi saat dihubungi melalui Ponselnya, terkait keluhan masyarakat, mengatakan: “Kita akan tampung keluhan ataupun pengaduan masyarakat, dan memanggil semua yang terkait serta mempelajarinya jika memang ditemukan ada penyimpangan dari yang sudah ditentukan. Pemkab Deliserdang harus tindak tegas CV Arief Karya Sejati sebagai peleksana proyek tersebut, dan kita akan kawal itu,” tegas Abudi.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to PROYEK REVITALISASI PASAR DESA NEGARA AMBURADUL

  1. Pingback: where to purchase dmt

  2. Pingback: https://tkoextracts.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *