GAGAHI PACAR 2 KALI, TAK BERTANGUNGJAWAB, MAHASISWA DIPOLISIKAN

IMANUEL SITEPU. DELITUA.  Cinta bercampur dusta bisa bawa derita. Begitulah perjalanan cinta Putra (nama samaran-red) dengan Mawar (nama samaran-red). Sudah setahun lamanya, kedua insan yang masih menginjak usia 20 tahun ini menjalin asmara. Bahkan, atas nama cinta, keduanya sudah 2 kali melakukan hubungan suami isteri. Pertama dilakukan Desember 2010 di rumah kontrakan Putra di Jl. Karya Tani (Kec. Medan Johor) dan, ke dua, Oktober 2011 di salah satu hotel di Jl. Jamin Ginting.

Kelakuan 2 insan yang belum muhrim ini akhirnya diketahui oleh ibu si Mawar yang kemudian memanggil Putra dan Mawar untuk dimintai keterangan. Keduanya, yang sama-sama warga Kecamatan Lubuk Pakam itu, mengakui perbuatannya. Putra yang kudung malu dan mengaku khilaf berjanji mempertanggungjawabkan perbuatannya dan segera menikahi Mawar.

Setelah ditunggu, Putra tetap tidak memberi kepastian. Bahkan, kabar Putra pun sudah hampir tak terdengar. Ini membuat ibunya Mawar berang dan melaporkan kejadian ke Polsekta Delitua [27/10] yang tertuang pada LP/1017/X/2011/SU/RESTA/SEK DELTA. Dari laporan tersebut pula lah, tersangka yang merupakan sulung dari 7 bersaudara itu ditangkap [9/11] dengan Sp. Han /293/XI/2011.

Kapolsekta Delitua Kompol SP Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP S Sembiring yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dan penahanan terhadap tersangka dan kasusnya masih berlanjut, “Benar ada laporan tersebut dan kasus itu sampai saat ini masih kita proses,”ujar Sembiring.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to GAGAHI PACAR 2 KALI, TAK BERTANGUNGJAWAB, MAHASISWA DIPOLISIKAN

  1. Pingback: psychedelic online store

  2. Pingback: usjf.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *