HARI INI, JADWAL DI KA DIROMBAK

Ada perubahan jadwal keberangkatan dan kedatangan Kereta Api (KA) untuk ke­las non ekonomi dan eko­nomi. Hal ini mulai berlaku sejak hari ini, Kamis (1/12).
Humas PT KAI Drive Su­mut dan NAD, Hasri mengatakan, jadwal keberang­katan dan kedatangan ada dipercepat dan diperlambat mulai 10 sampai 25 menit.

“Perubahan jadwal ini juga merupakan salah satu permintaan pelanggan setia, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa mening­kat­kan pelayanan kepada pengguna jasa kereta api,” jelasnya kepada Jurnal Medan, Selasa (30/11).
Diterangkan Hasri, peru­ba­han terjadi pada kereta api Sri Bilah jurusan Medan-Rantau Prapat untuk siang hari.

Jika sebelumnya be­rang­kat pukul 15.00 WIB ma­ka menjadi pukul 15.20 WIB dan malam hari sebelumnya berangkat pukul 22.50 WIB berubah jadi 22.40 WIB.

“Sedangkan keberang­ka­tan pagi berangkat pukul 08.00 WIB berubah jadi pukul 08.05 WIB, berangkat siang sebelumnya 14.45 wib jadi 14.35 WIB dan yang biasanya berangkat pukul 17.10 WIB jadi 16.55 WIB,” paparnya.

Perubahan jadwal juga berlaku untuk kelas ekonomi, kalau siang yang sebelumnya berangkat pukul 12.50 WIB berubah lebih cepat berang­kat­nya pukul 12.40 WIB.

Perubahan jadwal tersebut, tuturnya, sebagai upaya mengoptimalisasi sarana dan prasarana serta SDM termasuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kereta api. “Perubahan jadwal ini su­dah disosialisasikan di se­mua stasiun penumpang ter­u­tama di stasiun besar seperti, Medan, Binjai, Tebing Ting­gi, Kisaran, Rantau Pra­pat, Tanjung Balai dan Siantar,” tutupnya.
sumber:http:// medan.jurnas.com

This entry was posted in Berita, Berita Pilihan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *