BUPATI LANGKAT SERAHKAN KUNCI HASIL BEDAH RUMAH BAZ LANGKAT

Stabat,(Analisa). Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menyerahkan kunci rumah pada salah seorang janda yang berasal dari bantuan Badan Amal Zakat Langkat pada puncak peringatan HUT Korpri di Langkat,Selasa (29/11).
Penyerahan kunci rumah secara simbolis itu, diberikan pada Farida Hanum janda empat anak yang tinggal di Jalan Hangtuah Lingkungan IV Kelurahan Stabat Baru. Bupati berharap, bantuan bedah rumah dapat membantu masyarakat kurang mampu memperoleh rumah yang layak huni .

“Semoga rumah ini memberikan ketenangan bagi ibu dalam meningkatkan ibadah kepada Allah swt,” ujar Ngogesa disambut rasa haru Farida.

Ketua Korpri Surya Djahisa didampingi Ketua BAZ Sukyar Mulianto menjelaskan, bedah rumah merupakan program bupati untuk membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat marginal di Langkat, terutama untuk memnuhi kebutuhan rumah yang layak huni.

Bedah rumah, lanjut Surya akan berkesinambungan dilakukan yang dananya berasal dari iuran anggota Korpri Langkat yang dikumpulkan melalui BAZ, terangnya.

Tokoh masyarakat Muhammad Nuh menyatakan rasa bangga terhadap Korpri dan kepedulian Bupati Langkat dalam memprioritaskan pembangunan yang dampaknya langsung di rasakan masyarakat.

Nuh juga berharap, walaupun berbagai pendapat yang terkadang menyudutkan Pemkab, namun sebagai masyarakat berharap bupati teruslah menjalankan program pemkab dan kami siap memberikan dukungan untuk kepemimpinan bupatu hari ini dan ke depan.

Penyerahan kunci rumah yang juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim, disaksikan Kapolres AKBP H Mardiyono SIK MSi, Dandim 0203 Letkol Arh. YP Girsang, Kajari Stabat Faturrahman SH. (als)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

2 Responses to BUPATI LANGKAT SERAHKAN KUNCI HASIL BEDAH RUMAH BAZ LANGKAT

  1. Pingback: Buy Glo Carts

  2. Pingback: Practical pair programming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *