PHILIP GINTING KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KEPALA DESA TANJUNG SENAI

MANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Setelah dilakukan penghitungan suara, akhirnya Philip Ginting terpilih kembali sebagai Kepala Desa Tanjung Sena (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang) untuk masa bakti 2011-2017.

Pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa bertempat di Balai Desa tersebut  berlangsung Kamis [30/11] kemarin dikuti sebanyak 4 calon. Philip Ginting meraih 139 suara, Julianus Kaban 91 suara, Darman Ginting 81 suara, Berlin Ginting 38 suara dan suara tidak sah sebanyak 13 suara. Sedangkan hak pilih sebanyak 441 orang, sedangkan yang memberikan hak suaranya sebanyak 362.

Ketua Panitia Pemilihan kepala Desa (P2K) desa Tanjung Sena  Jamin Tarigan bersama Seketaris Dedes Sembiring setelah usainya acara penghitungan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya warga yang mempunyai hak pilih, sehingga pelaksanaan Pilkades yang digelar sejak pagi hingga sore itu berjalan tertib dan lancar.

Bang Pilip, begitu panggilan Philip Ginting, ketika dikonfirmasi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karena masih mempercayakan Kepala Desa Tanjung Sena kepadanya. Dia juga mengatakan jika kepercayaan yang diberikan adalah amanat dan akan ia laksanakan dengan sebaik mungkin. Dia berjanji melanjutkan program-program pembangunan di Desa Tanjung Sena yang belum sempat tergarap pada periode lalu.

Pada sisi lain, Pilip mengharapkan kepada calon kades yang ikut berkompetisi dalam Pilkades untuk bersama-sama membangun Desa Tanjung Sena sesuai bidangnya masing-masing.

“Semoga saya bisa mengemban amanat rakyat sebaik-baiknya,” tuturnya.

Kapolsek Biru-biru AKP Mulyadi, Kanit Reskrim Ipda S Sembiring bersama Camat Biru-biru Bronsyah Girsang SE yang terlihat dari awal mengikuti pores pemilihan, ketika dikonfirmasi mengatakan berterimakasih kepada seluruh warga Desa Tanjung Sena dan panitia pemilihan karena proses pemilihan yang dilaksanakan berjalan tertib dan lancar.

Malah Camat Biru-biru Bronsyah Girsang meminta agar kepala desa terpilih melanjutkan pembangunan di desa tersebut yang selama ini masih tertunda. Demikian juga katanya, dengan calon yang kalah agar menyatukan persepsi dengan calon terpilih dalam memajukan Desa Tanjung Sena nantinya
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to PHILIP GINTING KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KEPALA DESA TANJUNG SENAI

  1. Pingback: digital transformation and the key role of data and information

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *