RONALD GINTING TEWAS KORBAN TABRAK LARI DI LAU CIH

IMANUEL SITEPU. MEDAN. Ronald Ginting (27) warga Kelurahan Pokok Mangga (Medan Tuntungan) ditemukan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya jenis Yamaha Vega BK 5773 IB tabrakan dengan kendaraan lain yang diduga truk jenis Fuso (melarikan diri) di Jl. Jamin Ginting KM 12,5,  Lau Cih, Medan Tuntungan. Tepatnya di depan Restoran Kenanga sebelum Simpang RSUP H RSUP H. Adam Malik, Medan [Jumat 25/11].

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, sebelum kejadian, korban dengan mengendarai sepedamotor bergerak dari arah Medan ke arah Karo. Sesampainya di TKP, diduga sepeda motor korban menyenggol kendaraan lain di depannya hingga dirinya terjatuh ke badan jalan. Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul kendaraan lain yang diduga truk Fuso dan langsung melindas tubuh korban hingga tewas mengenaskan. Disebut-sebut, kepala korban pecah dan mengalami luka parah. Petugas yang mengetahui kejadian langsung menuju TKP dan mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP H. Adam Malik, Medan, guna divisum. Saat ini, kasus laka lantas ini masih dalam penanganan petugas Lantas Polsek Pancurbatu.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu AKP Tony Simanjuntak SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian. “Barang bukti sepeda motor yang dikendarai korban telah diamankan. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” jelas Simanjuntak singkat.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to RONALD GINTING TEWAS KORBAN TABRAK LARI DI LAU CIH

  1. Pingback: buy legal weed online USA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *