ANAK DURHAKA JADI ANJING, CUMA ISU

MEDAN  (Berita) :  Isu adanya anak durhaka menjadi anjing, akibat tetangga merasa kesal dan meneriaki “anjing” kepada Fitri,30, wanita hamil yang disebut-sebut suka melawan kepada  orangtuanya.

Menurut salah seorang sepupu Fitri, mereka kesal dengan ulah saudaranya yang masih tetangga dengan mereka itu. Fitri dikatakan kerap memarahi dan tidak memberi makan ibunya yang menderita lumpuh.

Akibatnya, tetangga marah dan menegur Fitri. Namun karena wanita ini melawan warga meneriakinya sebagai ‘anak anjing’.

Akhirnya sebutan itu justru menjadi isu dan sempat menggemparkan Kelurahan Sei Mati Medan Kecamatan Medan Maimon Jalan Brigjen Katamso persisnya didepan Gang Alfajar. Peristiwa itu juga sempat membuat panik para petugas Polsekta Medan Kota. Hingga, Jumat (22/07) pagi, ribuan warga memadati sepanjang Jalan Brigjen Katamso dan memacetkan lalulintas hingga puluhan kilometer.

Menurut warga setempat yang mayoritas masih bersaudara dengan Fitri, isu itu sangat memalukan. Mereka tidak menyangka sebutan akibat kekesalan warga itu, justru menjadi isu yang menghebohkan.

Sepupu Fitri yang tidak mau disebut namanya itu memaparkan, kekesalan warga akibat Fitri yang dipercaya menjaga ibunya yang sedang stroke dan lumpuh kerap memarahi sang ibu. Dia juga tidak memberi ibunya makan, hingga sang ibu sering kelaparan dan menjulur-julurkan tangan lewat jendela rumahnya meminta makan kepada tetangga yang kebetulan lewat.

“Sekitar pukul 15.30, ibunya menjulurkan-julurkan tangan melalui jendela ruang tamu meminta-minta  makan kepada orang lewat. Jadi kami sebagai tetangga yang juga masih famili dekat melihat kejadian itu dan menegur Fitri. Rupanya dia suda dua hari tak memberi makan ibunya,’ungkap sepupu Fitri tersebut.

Namun saat ditegur Fitri malah melawan dan memaki-maki sambil masuk ke dalam rumahnya. Warga yang kesal kemudian melontarkan kalimat  “dasar anak anjing kau, orang tuamu sendiri yang sakit-sakitan tega-teganya nya kau  mengurungnya dan tidak memberi makan dasar anak anjing kau,” yang ditujukan kepada Fitri.

Semakin geramnya Fitri yang didalam rumah karena dikatakan anjing langsung keluar, melihat Fitri keluar keluarganya yang sudah berkumpul tadi langsung meneriakinya sebagai anak anjing dan, memberitahukan kepada siapa yang lewat.

“Warga berteriak,  kalau ingin melihat manusia seperti anjing inilah orangnya seraya  menunjuk wajah Fitri,” kata salah seorang warga. Bertepatan di sekitar situ terdapat  sekolah Madrahsah dan siswanya baru pulang hingga menambah ramai suasana dan isu ‘anak durhaka jadi anjing pun menyebar kemana-mana.

Karena merasa masih kesal dan jengkel kepada Fitri.  Salah seorang keluarga Fitri memanggil anak-anak sekolah Madrasah tersebut dan menyebutkan “Adik-adik kamu mau lihat orang berwajah anjing itu orangnya,” sambil menunjukkan wajah Fitri.

Hanya hitungan jam rumah kediaman Fitri yang tadinya sepi berubah total menjadi tontonan, dan tidak berapa lama sekira pukul 18.30 pihak Polsekta Medan Kota bersama patrolinya sudah sulit masuk ke TKP.

Karena berita ini tidak benar sore itu juga pihak petugas menyuruh Fitri dan suaminya beserta dua anaknya  untuk sementara waktu meninggalkan rumah tersebut. Apalagi   isu heboh semakin bertambah, dengan adanya kabar Walikota Medan, Rahudman Harahap akan datang meninjau lokasi tersebut. Warga pun semakin berbondong-bondong menanti kedatangan Rahudman.

Situasi heboh itu berlangsung hingga tengah malam, bahkan warga semakin memadati hingga menyebabkan aparat Polsekta Medan Kota menjadi kewalahan dan meminta  bantuan dari satuan Brimob untuk mengamankan situasi.  Akhirnya sekira pukul 01.30 WIB situasi dapat diamankan dan wargapun bubar karena kabar adanya anak durhaka jadi anjing cuma isu. (aru).
sumber: http://beritasore.com

This entry was posted in Berita, Cerita (Turi - Turin). Bookmark the permalink.

2 Responses to ANAK DURHAKA JADI ANJING, CUMA ISU

  1. It was some sort of pleasure finding your site a short while ago. I came here just now hoping to come across interesting things. I was not disappointed. Your ideas on new tactics on this area were enlightening and a good help to me and my spouse. Thank you for leaving out time to create these things as well as sharing your ideas.

  2. Pingback: https://www.watchesreplica.to/2020-Replica-Rolex-Submariner-Review-n29.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *