MEMPERTAHANKAN HP, SEORANG SISWI TERSERET MOTOR PERAMPOK

Foto dok/medsos
Terseret : Seorang siswi korban perampokan terseret di aspal, saat berupaya mempertahankan HPnya, Senin sore (6/2/2023).

Belawan (harianSIB.com) – Seorang siswi salah satu sekolah lanjutan atas di Medan M (16) terseret di aspal saat mempertahankan HP-nya yang dirampas pengendara sepeda motor, F (19) di kawasan Jalan Mangaan 1, Mabar Medan Deli, hingga mengalami luka lecet pada sejumlah bagian tubuhnya.

Peristiwa yang terekam kamera pengintai milik salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian itu sempat tersebar di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus Purnomo yang dikonfirmasi wartawan, Selasa sore (7/2/1023) mengatakan, aksi perampokan tersebut terjadi pada Senin sore (6/2/2023).

“Pelaku sudah kita tangkap dan sekarang ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan.

Lebih lanjut dikatakannya, kejadian itu, berawal ketika korban bertemu dengan F yang dikenalnya melalui media sosial, berlangsung tidak jauh dari sekolahnya.

Kemudian, dengan mengendarai sepeda motor, korban dan F meluncur ke kawasan Mabar Medan Deli, beberapa saat kemudian F berhenti, dan meminta agar korban bersedia meminjamkan HP-nya untuk menagih utang terhadap salah seorang temannya, namun korban menolak permintaan tersebut, sehingga F merampas HP korban dan mencoba kabur dengan sepeda motornya.

Tersentak dengan ulah F tersebut, korban berupaya mempertahankan HPnya, sehingga korban sempat terseret beberapa meter, hingga mengalami luka lecet.

Mengetahui kejadian itu, warga di sekitar lokasi kejadian kemudian meringkus dan sempat menghajar F.(A9)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.