ANAK ANGKUT CEWEK BUGIL DALAM MOBIL DINAS, NGAPAIN SAJA SAMPAI NABRAK, BAPAK TERANCAM DIPECAT

Mobil dinas yang kecelakaan bugil itu. (Twitter)

Jambi, Gatra.com- Badan kepegawaian daerah (BKD) menunggu surat dari Amir Hasbi Sekretaris Dewan Provinsi Jambi untuk memproses pencopotan Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Penelusuran dilaman resmi DPRD Provinsi Jambi, pejabat tersebut bernama Kadarisna.

“BKD siap melaporkan ke bapak gubernur untuk diproses, kalau ada surat dari Sekwan, keputusan pemberhentian dari jabatan adalah kewenangan bapak gubernur,” ujar Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Provinsi Jambi Pahari, Jumat, 3/2.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menanggapi peristiwa kecelakaan tunggal mobil dinas DPRD Provinsi Jambi yang terjadi di depan RS Siloam, Kota Jambi, Kamis malam, 2 Februari 2023.

Mobil jenis sedan merek Toyota Camry BH 1842 Z tersebut disopiri pelajar serta disebut mengankut wanita bugil di dalamnya.

“Kita sudah telusuri, mobil itu benar dikendarai oleh anak kasubbag rumah tangga dan aset, sebagai bentuk tanggung jawab saya minta ASN tersebut diberi sanksi tegas atau dinonaktifkan,” tegasnya.

Mobil tersebut adalah mobil dinas unsur pimpinan DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 yang sedang menunggu proses lelang.

Dalam proses tersebut, mobil dibawa pulang oleh Kadarisna selaku Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.
sumber: gatra

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.