HARI INI, WAKIL KETUA DPRD DEPOK DIMEDIASI DENGAN SOPIR TRUK YANG DISURUH PUSH UP DAN BERGULING

DEPOK, KOMPAS.com – Sopir truk bernisial AM (24) dijadwalkan akan bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Golkar, Tajudi Tabri yang menyuruhnya push up dan berguling-guling di Jalan Krukut, Limo, Depok.

Pertemuan itu rencananya bakal digelar di Mapolrestro Depok pada Senin (26/9/2022) untuk memediasi kedua pihak.

Polisi berupaya menyelesaikan perkara itu melalui restorative justive atau keadilan restoratif.

Sebagai informasi, AM telah melaporkan Tajudin Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok.

Laporan itu telah teregistrasi dengan nomor LP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok pada 23 September 2022.

“Polisi yang menentukan, kan ada mekanisme restorative justice. Apabila sudah ada kesepakatan damai, akan difasilitasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022)..

Video ketika Tajudin menyuruh sopir truk push up dan berguling-guling beredar di media sosial. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @depokhariini.

Selain menyuruh push up, Tajudin terlihat bertolak pinggang dan mengangkat kaki kanan, lalu menginjak pundak sopir truk.

Sementara itu, sopir truk terlihat pasrah mengikuti perintah.

Penjelasan Tajudin Tabri

Tajudin Tabri, menjelaskan soal tindakannya memerintahkan seorang sopir truk push up hingga berguling-guling di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat (23/9/2022).

“Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” kata Tajudin, dalam konferensi pers di Kawasan Beji, Depok, Jumat.
sumber: kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.