ALLOY BAND SANGAT BERDUKA: PUTRA SEMBIRING MELIALA

Putra Sembiring Melials adalah salah seorang pentolan dan pendiri Alloy Band bersama saya.Beliau pada posisi Guitar Bass sedangkan saya berada pada posisi sebagai Drumer serta saudara almarhum Adil Tarigan pada Keyboard dan bung Cuky Sembiring pada posisi Lead Guitar.
Album Alloy Band diperkuat oleh vocalis almarhum Sopan Smelly/Sembiring, Fery Loso Tarigan, Brando Tarigan, Rita Mariani Br Tarigan.
Album Alloy Band ini sangat populer pada tahun 90 an antara lain dengan lagu-lagu Emas Megersing, Lanai Lit Sinalsal Bulan, Bulung Sinartar, Robah, Alloy Aku, Nande Biring, Megani, Lalit Si Salah, Sirang Mejuah-juah, Turi-turin Ngeluh dll.

Saya sangat mencintai group ini dengan cara mengabadikan nama group ini secara monumental dalam kehidupan saya.
Kenapa.?
Karena ketiga putra-putri saya diberi dengan nama Alloy yaitu Dhyka Alloyna Sinuhaji, Joy Sandio Alloy Sinuhaji, Mayagita Alloysa.
Disamping itu semua unit usaha yang pernah saya dirikan memakai nama Alloy yaitu CV. Alloyna Daulat Pemena,CV. Alloyna Prima Utama, CV. Alloyna Daulat Prima, PT. Alloyna Agroindo Utama, PT. Alloyna Sarinembah Utama, PT. Alloyna Sarinembah Pemena, PT. Radio Alloy Station dan Hotel Alloyna Country Cottage Berastagi.

Hari ini media sosial berkabar bahwa saudaraku, impalku, sahabatku, teman rubatku telah mengakhiri sejarahnya di bumi ini.
Dan aku sangat berduka.
Kami semua sangat berduka.
Dan “Alloy Band” Sangat Berduka.!

Selamat jalan kawan, semua kita pada akhirnya akan kembali kepadaNya.!

#AlloyBand_Berduka
#Berastagi_Berduka
#Kami_Sangat_Berduka
fb Joy Harlim Nonink Sinuhaji

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.